PSP Ujicoba dengan Tim Bangko


Sabtu, 26 Desember 2015 - 03:08:55 WIB
PSP Ujicoba dengan Tim Bangko

Sebelumnya tim Pen­deka Minang julukan PSP Padang telah melakukan uji coba dengan tim PPLM na­sio­nal, Senin (21/12) di Stadion H. Agus Salim Pad­ang. Pada pertandingan ter­sebut anak asuh Jhoni Efen­di berhasil meraih ke­me­nang­an dengan skor 2-0.

Asisten Pelatih PSP Pa­da­ng, Arjoni Mulya menga­takan  kalau uji coba dengan tim Bangko ini juga sekalin untuk seleksi pemain. “Me­lalui seleksi ini kami akan melihat perkembangan pe­main yang nantinya akan dipilih untuk memperkuat PSP Padang,”Ujar Arjoni Mulya, Jumat, (25/12).

Baca Juga : Fans Barcelona Murka, Lionel Messi Tak Masuk Team of the Year FIFA 21

Pada laga uji coba me­lawan tim PPLP Nasional tersebut, Arjoni menga­takan masih terdapat be­be­rapa kekurangan pemain yang nampak seperti fisik dan transisi pemain. Namun dirinya tetap memuji para pemain karena berhasil meraih kemenangan.

“Mereka baru ber­kum­pul selama empat hari, jadi wajar saja fisik mereka ma­sih belum bagus. Meski demikian para pemain ber­hasil meraih kemenangan, hal ini tentunya cukup ba­gus bagi tim PSP Padang sendiri,”jelasnya.

Baca Juga : Kalender Balap MotoGP 2021 Berubah, Indonesia masih Sirkuit Cadangan

Lebih jauh Arjoni me­nga­takan kalau saat ini jum­lah pemain yang me­ngikuti se­leksi adalah se­banyak 30 orang. “30 orang pemain yang sedang me­ngi­kuti se­leksi saat ini meru­pakan pemain yang me­miliki usia maksimal 23 tahun atau pemain junior­lah, ”paparnya.

Untuk pemain senior senior sendiri rencananya akan diseleksi pada Senin depan.”Dalam tim PSP ini nantinya juga akan terdapat pemain senior. Untuk saat ini pemain senior masih belum bergabung dengan pemain yang ada, ”ung­kapnya.

Baca Juga : Mantap! Gelandang Muda Timnas Indonesia Ini Direkrut Tim Liga Korsel

Piala Walikota ini di­ren­canakan akan diikuti enam klub yakni PSP Padang, Semen Padang FC, Pro Du­ta, Persija Jakarta, Selangor FC (klub Malaysia), serta Persib Bandung.  (h/mg-san)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]