Padang Raih Lagi Penghargaan Bidang Lalu Lintas


Sabtu, 26 Desember 2015 - 03:14:54 WIB
Padang Raih Lagi Penghargaan Bidang Lalu Lintas Presiden RI Joko Widodo menyerahkan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) 2015 kepada Walikota Padang H. Mahyeldi Dt. Marajo di Istana Negara Jakarta, Rabu.

Penghargaan tertinggi di bidang lalu lintas ini di­serahkan langsung oleh Pre­siden RI Joko Widodo ke­pada Walikota Padang H. Mahyeldi Dt. Marajo di Istana Negara Jakarta, Rabu (23/12) siang.

Usai menerima peng­hargaan tersebut, Walikota Mahyeldi mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas perolehan peng­hargaan WTN.

Baca Juga : Tanaman Hias Jenis Keladi Paling Banyak Dicari Emak-emak di Padang

Menurutnya, peng­har­gaan WTN didapat tidak terlepas dari kerja sama stakeholders serta duku­ngan masyarakat yang se­makin sadar aturan lalu lintas.

“Kita berharap di tahun-tahun mendatang, lalu lintas dan transportasi di Kota Padang semakin tertata dengan baik, menyusul kita bangun terminal angkot serta terminal Tipe A di Anak Aia serta tuntasnya pembangunan jalur dua ja­lan by pass,” ungkap wali­kota yang didampingi Waka­polresta Padang Khairul Aziz dan Kepala Dis­hub­kominfo Rudy Rinaldy.

Baca Juga : GOR H Agus Salim Padang Ditutup, Masyarakat Beralih Olahraga ke Unand

Senada dengan walikota, wakapolresta juga menilai peningkatan kesadaran ma­syarakat dalam berlalu lin­tas serta dukungan penataan dari Pemko bersama pihak kepolisian terhadap lalu lintas mendapat apresiasi dari kementerian.

“Penghargaan ini ten­tunya menambah motivasi semua pihak untuk penataan lalu lintas yang lebih tertib,” sebutnya.

Baca Juga : Jadikan Padang Kota Bersih, Danlantamal II Ajak Warga Perang dengan Sampah

Kadishubkominfo Pa­dang menambahkan, Pa­dang mendapatkan WTN untuk kategori ‘Kota Be­sar’, ber­sama empat kota lainnya yakni Pekanbaru, Sura­karta, Denpasar dan Balikpapan.

“Kita berharap, peng­hargaan ini terus diper­tahankan sehingga menjadi acuan kita dalam meran­cang lalulintas yang lebih baik dan terencana di Kota Padang,” imbuhnya.(h/mg-ysn)

Baca Juga : Warga Sungai Sapiah Padang Mulai Berdatangan Menyambut Kedatangan Jenazah Angga

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]