Sepasang Kekasih Digerebek


Sabtu, 26 Desember 2015 - 03:21:46 WIB
Sepasang Kekasih Digerebek

Sepasang muda-mudi ini tertangkap tangan oleh pemilik rumah kontrakan bernama Yasril (44).  “Sebelum meninggalkan rumah, saya melihat laki-laki remaja duduk duduk di rumah kontrakan tersebut. Tak lama setelah saya meninggalkan rumah, saya kembali ke rumah yang berada tak jauh persis dari kontrakan tersebut, karena ada barang yang tertinggal untuk dijemput, saya kembali. Namun ketika saya kembali ke rumah, saya tidak melihat lagi laki-laki yang duduk di rumah tersebut,” ungkap Yasril.

Ditambahkan oleh pria paruh baya ini, saat dia masuk ke dalam rumah dia langsung menuju ke kamar. Ternyata sepasang kekasih ini lagi asyik bercinta dalam kondisi tanpa busana,” ujarnya.

Baca Juga : Tahun 2020, Capaian PAD Perumda AM Kota Padang Melebihi Target

Saat dimintai keterangan oleh Penyidik Satpol PP Padang, salah seorang pelaku, W (18), berkilah kepada petugas bahwa ia dan pasangannya R (22), warga Gurun Laweh Kecamatan Lubuk Begalung hanya me­nger­jakan tugas kelompok.

Belakangan diketahui rumah ini di­kontrak oleh ibu dua orang anak yang tidak bisa disebutkan namanya. Saat itu, wanita paruh baya tersebut lagi berjualan di Pasar Raya.

Baca Juga : Perumda AM Kota Padang Umumkan Pemenang Lomba Karya Tulis Artikel HUT ke-46 Tahun

Sementara itu, Darman Ketua RT 01 RW 04 Kelurahan Jati meminta kepada pemilik kontrakan, Yasril (44) untuk segera meminta orang tua pelaku untuk pindah dari kawasan tersebut.

Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Padang, Firdaus Ilyas kepada Haluan mengatakan, ia sangat menyayangkan hal tersebut terjadi. Ia memberi arahan kepada sepasang muda-mudi tersebut.

Baca Juga : Ada 52 Kasus Pernikahan di Bawah Umur di Kota Padang Tahun 2020, Penyebab Utama 'Hamil Duluan'

Firdaus menjelaskan, untuk kepentingan penyidikan, kedua pelaku diamankan di Jalan Tan Malaka (Mako Satpol PP Padang, red) untuk dimintai keterangannya. (h/mg-adl)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]