Icardi Bagian Penting Inter


Senin, 28 Desember 2015 - 03:01:19 WIB
Icardi Bagian Penting Inter

Akan tetapi, sejauh ini pemain Argentina berusia 22 tahun tersebut baru ma­m­pu mencetak tujuh gol saja. Icardi juga terus di­kaitkan dengan Atletico Madrid.”Saya sudah mem­prediksi musim ini akan sulit karena musim lalu ia mencetak banyak gol. La­wan sudah tahu betapa ber­bahaya dirinya dan me­la­kukan segalanya untuk me­ng­hentikan dirinya, untuk alasan itulah kami butuh pemain-pemain lain untuk bikin gol,” kata Thohir ke­pada Mediaset Premium yang dikutip Football Italia.

Thohir mengatakan jika ingin melepas Icardi tidak akan dengan harga yang murah, namun dengan biaya transfer yang mahal. “Ma­uro adalah penyerang ter­baik yang kami punya, per­formanya akan kembali seperti sebelumnya. Kami percaya pada dirinya. Apa ia dapat dijual? (Direktur In­ter) Piero Ausilio selalu bilang siapa saja yang ber­minat tak perlu me­mun­cul­kan diri terkecuali punya segunung uang.”

Baca Juga : Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur

Ia menjelaskan kalau Icardi dengan pemain lainya akan menjadi pemain masa depan Inter. “Ia amat pen­ting buat kami, bersama-sama dengan Ivan Perisic, (Adem) Ljajic, dan Stevan Jovetic. Kami mengingin­kan mereka membentuk inti untuk masa depan Inter,” sebutnya. (h/dtc)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 Januari 2021 - 02:06:47 WIB

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland terancam. Raksasa Spanyol itu dikabarkan tidak akan sanggup mendatangkan kedua striker muda itu pada bursa transfer musim panas mendatang. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 01:47:27 WIB

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi Pemimpin klasemen AC Milan kalah 0-3 saat menjamu Atalanta di pekan ke-19 Serie A 2020/21, Minggu (24/1/2021). Zlatan Ibrahimovic mengutarakan kesulitan yang dirasakannya di laga ini..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 00:10:09 WIB

    Hajar Fortuna, Ajax Makin Perkasa di Puncak Klasemen Liga Belanda

    Hajar Fortuna, Ajax Makin Perkasa di Puncak Klasemen Liga Belanda Posisi di puncak klasemen Liga Belanda kian digenggam Ajax Amsterdam  setelah menghajar  tuan rumah Fortuna Sittard 2-1 dalam laga pekan ke-18 Liga Belanda di Stadion Fortuna Sittard,  Ahad (24/1/2021)..
  • Ahad, 24 Januari 2021 - 18:11:15 WIB

    Roberto Firmino Beresiko Kehilangan Tempat di Liverpool

    Roberto Firmino Beresiko Kehilangan Tempat di Liverpool Tiga penyerang Liverpool akan segera bubar dan Roberto Firmino bisa menjadi orang pertama yang tersingkir. Ini dinyatakan oleh pengamat sepakbola yang juga mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher..
  • Ahad, 24 Januari 2021 - 10:37:52 WIB

    Tetap Lanjut Meski Pandemi, Jepang Bantah Olimpiade Tokyo 2021 Dibatalkan

    Tetap Lanjut Meski Pandemi, Jepang Bantah Olimpiade Tokyo 2021 Dibatalkan Muncul rumor bahwa Olimpiade Musim Panas 2021 yang akan digelar pada Juli mendatang dibatalkan. Namun Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan pemerintah Jepang membantah rumor tersebut. Persiapan tengah dilakukan dan diharap.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]