PKL di Muaro Lasak Ditertibkan Lagi


Senin, 28 Desember 2015 - 03:30:12 WIB
PKL di Muaro Lasak Ditertibkan Lagi Petugas Satpol PP Padang kembali menertibkan para pedagang kaki lima (PKL) yang masih buka di luar jam yang telah disepakati bersama di kawasan Muaro Lasak, Sabtu (26/12), sekitar pukul 11.00 WIB. (MUHAMMAD AIDIL)

Dari pantau­an Halu­an, di kawasan Purus dan Muaro Lasak Pantai Pa­dang, Sabtu (26/12), masih ada sebagian pedagang yang membandel dan masih ber­ju­alan dengan menggelar lapak dagangannya semi permanen dengan kayu.

“Pedagang mulai ber­jualan pada hari biasa di­perbolehkan mulai jam 15.­00 WIB, khusus untuk hari libur diperbolehkan mem­buka lapak dagangan lebih cepat, karena intensitas kera­maian pengunjung di Pantai Padang”, ujar Ka­disbudpar Kota Padang, Medi Iswandi.

Baca Juga : Ada Perbaikan Pipa Perumda AM Kota Padang di Lubuk Minturun, Siap-siap Tampung Air!

Sementara itu Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Padang Firdaus Ilyas me­ngatakan, kegia­tan kali ini merupakan hal yang rutin dilakukan untuk mene­gak­kan peraturan yang telah dibuat.

“Satpol PP Kota Padang akan terus melakukan pe­nga­wasan terkait peraturan yang diatur oleh Disbudpar maupun Pera­turan Daerah (Perda), sebab peraturan harus diawasi, karena jika kurang pengawasan pera­turan yang telah dibuat ataupun perjanjian yang telah disepakati akan beru­bah, serta akan menim­bulkan pelanggaran,” pung­kasnya. (h/mg-adl)

Baca Juga : Tanaman Hias Jenis Keladi Paling Banyak Dicari Emak-emak di Padang

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]