IRT Terlibat Ganja Ditangkap Polisi


Senin, 28 Desember 2015 - 03:46:15 WIB
IRT Terlibat Ganja Ditangkap Polisi

Tim Satuan Tugas (Sat Res) Narkoba Polresta Padang mengamankan satu orang tersangka perempuan berinisial GW (29) seorang ibu rumah tangga (IRT) yang berdomisili di kawasan Parak Karakah, tepatnya di Jalan Parak Karakah RT 03 RW 08 Kelurahan Kubu Dalam Kecamatan Padang Timur pada Minggu (27/12) sekira pukul 03.00 WIB

“GW kami amankan di rumahnya sesaat kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa yang bersangkutan baru bertransaksi narkoba jenis ganja kering. Pada pukul 03.00 WIB dinihari kami melakukan pe­nangkapan terhadap tersangka,” kata Kasat Res Narkoba Polresta Padang, Komisaris Polisi (Kom­pol) Daeng Rahman.

Lanjut Daeng, dari tangan tersangka, timnya berhasil men­dapatkan Barang Bukti (BB) satu paket sedang daun ganja kering seharga Rp 120 ribu dan satu unit celana jeans warna biru.

“Celana korban juga ikut menjadi BB karena ganja ter­sebut disimpan dalam celana pelaku, selanjutnya pelaku kita amankan di Mapolresta Pa­dang,” tuturnya.

GW bisa dijerat dengan Un­dang-Undang (UU) Penyalah­gunaan Narkotika Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal lima tahun kurungan penjara. (h/mg-adl)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]