Cinta Laura Masih Diam soal Harry Potter


Rabu, 30 Desember 2015 - 01:58:31 WIB
Cinta Laura Masih Diam soal Harry Potter

Sutradara Joko An­war sudah me­ngu­cap­kan selamat. Tapi ibun­­da Cinta, Her­diana Kiehl mengaku tidak tahu apa-apa soal kabar ini. Lalu bagaimana dengan tanggapan Cinta sendiri tentang kabar gembira tersebut?

“Kemarin-kemarin ini banyak yang tanya aku main film besar. Tapi seperti yang aku bilang, aku nggak bisa cerita apa-apa dan aku harus keep quite. Karena untuk project besar itu aku udah tanda tangan nggak boleh cerita,” kata Cinta saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/12). Saat ditanya apa benar tahun depan dia ikut terlibat di dalam sebuah film blockbuster, Cinta tak mengiyakan maupun membantah. Bintang film After The Dark ini hanya meminta doa kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Ada yang Tertarik? Sayembara Dinar Candy: Cari Pacar Sewaan Dibayar Rp100 Juta Sebulan

Hollywood itu industri yang susah. Karena biarpun kita udah tanda tangan kontrak atau udah syuting itu masih bisa diganti orang lain. Kalau mereka lihat perform kita kurang, bisa digantiin orang,” kata Cinta.

“Jadi hopefully tahun 2016 aku bakal syuting film keren. Tapi aku nggak bisa janjiin itu. Karena aku nggak bisa pastiin apa-apa. Doain aja,” tutupnya. (h/kpl)

Baca Juga : Michael Yukinobu Mengaku Belum Pernah Absen: Sudah 6 Kali Wajib Lapor

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]