Abdee Slank Ikut Tampil Dua Lagu


Rabu, 30 Desember 2015 - 01:59:12 WIB
Abdee Slank Ikut Tampil Dua Lagu

Tapi setiap Slank manggung, ampli milik Abdee selalu siap di atas panggung, karena terkadang ia muncul tiba-tiba tanpa sepe­nge­tahuan per­sonel yang lain. Dan benar sa­ja, secara me­ngejutkan Ab­dee pun akhirnya muncul dalam konser perayaan 32 tahun Slank tadi malam.

“Ini peristiwa be­sar. Selain ulang tahun ini juga mem­be­rikan pesan besar gotong royong. Pesan besar. Acara ulang tahun besar, saya paksakan ambil,” tegas Abdee usai konser.

Baca Juga : Mesra Banget! Aksi Jenderal TNI Andika Ciuman Bibir Terekam Kamera

Para penonton pun semakin dibuat terkejut lantaran Abdee sendiri tak menghadiri jumpa pers sebelum konser yang berlangsung di TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/12). Apalagi, Bimbim tidak bisa memastikan kehadiran Abdee dalam konser.

Dalam konser itu sendiri Abdee ikut membawakan dua buah lagu, Ku Tak Bisa dan Selamat Ulang Tahun. Meski hanya dua lagu namun penampilannya cukup me­ngobati kerinduan Slankers yang men­dambakan Slank tampil dalam formasi lengkap.

Baca Juga : Denny Sumargo Sempat Kena Guna-guna, Ceritanya Bikin Merinding

“Secara fisik saya belum bisa nyanyi banyak lagu. Jadi cuma 2 lagu. Akhirnya temen-temen bilang ke saya pokoknya terserah Abdee aja. Kalau sempet datang, datang, main. Tapi yang penting sehat aja. Kayak tadi sore saya merasa enak, jadi udah,” tandas Abdee. (h/mdk)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]