MU Perpanjang Puasa Kemenangan


Rabu, 30 Desember 2015 - 02:27:12 WIB
MU Perpanjang Puasa Kemenangan

Dengan hasil 0-0 ter­sebut, mereka juga gagal meraih kemenangan se­panjang bulan Desember 2015.  Dengan hasil ini, United duduk di posisi keenam dengan koleksi nilai 30. Sementara, Chel­sea berada di urutan ke-14 dengan koleksi nilai 20.

Pelatih  (MU) Louis van Gaal memuji penampilan Manchester United, usai mereka berusaha keras ke­ti­ka melawan Chelsea, mes­ki akhirnya hanya mencatat hasil imbang 0-0. “Saya kira kami sudah tampil luar biasa bagus. Namun kami harus mencetak gol, dan kami tak bisa melakukannya. Saya sudah melihat penampilan yang amat bagus dan kami adalah tim yang terus do­minan dan menyerang. Ka­mi membuat peluang, kami membuat tembakan ke arah gawang, kami hampir men­dapat penalti,” jelas Van Gaal pada BT Sport.

“Kami tidak beruntung dalam penyelesaian akhir. Di pertandingan se­belum­nya, saya kira kami tidak memaksakan k­e­be­runtung­an kami. Sekarang kami sudah melakukannya, na­mun kemenangan masih sulit diraih.”sebutnya.

Namun Van Gaal, yang masa depannya sempat di­pertanya­kan di beberapa pekan belakangan, me­ngu­cap terima kasih atas pe­nam­pilan para pemain Uni­ted, meski mereka kini sudah puasa kemenangan di delapan laga terakhir.

“Saya berterima kasih pada para pemain atas pe­nampilan mereka, namun kami membutuhkan ke­me­nangan. Hal ini mem­beri­kan banyak harapan pada fans. Hubungan saya dengan para pemain, manajemen, dan staff amat bagus. Tidak ada alasan untuk memecat saya. Hasil yang kami raih cukup bagus. Saya tahu itu, para pemain, dan ma­na­jemen tahu itu. Ini semua akan berubah dalam waktu satu bulan men­da­tang, ”sam­bungnya.

Manajer interim The Blu­es, Guus Hiddink, me­rasa­kan ada kegembiraan dan sedikit sesal usai laga itu. “Di satu sisi saya gem­bira dengan pe­rolehan satu poin ini ka­rena kami harus menjalani pe­r­tandingan ya­ng sulit. Tapi di sisi lain, semestinya kami berpeluang besar untuk me­raih tiga poin,” kata Hiddink seperti dikutip BBC.

Hiddink menambahkan pemakluman terhadap hasil imbang itu. Dia tak bisa me­nurunkan satu pun stri­ker murni. Diego Costa tak bisa tampil karena aku­mulasi kartu kuning kelima saat menghadapi Watford. Ada­pun Radamel Falcao cedera. (h/mg-san/net)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]