Peringatan HUT DWP Bukittinggi ke-16 Semarak


Kamis, 31 Desember 2015 - 02:58:31 WIB
Peringatan HUT DWP Bukittinggi ke-16 Semarak PERINGATAN HUT DWP Bukittinggi ke-16.

Kegiatan puncak yang berlansung meriah tersebut dihadiri oleh Sekdako Yuen Karnova, jajaran SKPD, organisasi wanita, Bundo Kanduang beserta un­da­ngan lainnya. Kegiatan Pun­cak HUT DWP yang dilak­sanakan ditandai dengan pemotongan kue oleh Ketua DWP Kota Bukittinggi Ny Is Yuen Karnova dan pe­ni­puan lilin oleh Sekdako Bukittinggi Yuen Karnova bersama ketua DWP.

Dalam kesempatan itu Yuen Karnova mengatakan, bahwa keberadaan DWP kota Bukittinggi bukan hanya semata-mata untuk kepentingan istri-istri PNS, akan tetapi DWP harus bisa berkoordinasi dengan lem­baga lain dalam rangka pemberdayaan masyarakat, karena pada hakekatnya pengurus dan anggota DWP merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari sistim kemasyarakatan.

Menurutnya DWP se­bagai wadah persatuan istri-istri Pegawai Negeri Sipil sejauh ini telah ikut ber­partisipasi dalam mem­ba­ngun bangsa Indonesia. Namun yang paling penting adalah peran serta fitrah DWP dalam membangun keluarga. Karna ditangan DWP lah sebuah keluarga itu aman, damai dan ten­tram.(h/tot)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]