Kapolres Pimpin Upacara

Peringatan HUT Satpam ke 35 Semarak


Kamis, 31 Desember 2015 - 03:01:49 WIB
Peringatan HUT Satpam ke 35 Semarak

Tingkatkan pe­nge­ta­huan, kompetensi, ke­mam­puan dan keterampilan guna menunjang pelak­sa­naan tugas dilapangan. Tam­pil­kan perilaku yang correct, peka dan waspada, agar sela­lu siap menghadapi se­tiap jenis gangguan kam­tib­mas yang mungkin terjadi ditempat bertugas. Lakukan upaya Preventif yang kons­truktif dan kreatif, dalam mencegah dan mengeliminir segala bentuk gangguan kamtibmas.

Lakukan tindakan pe­negakan hukum terbatas apabila dibutuhkan, secara profesional sesuai aturan hukum yang berlaku. Jalin kerjasama dan koordinasi yang intensif dengan petu­gas kepolisian.

Baca Juga : RSUD Lubuk Basung Siapkan 10 Tenaga Medis Penyelenggara Vaksinasi Covid-19

Hal itu dikatakan oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Roedy Yoelianto SiK MH kepada seluruh personil satuan pengamanan Rabu (30/12) pada Upacara HUT Satuan Pengamanan ( Sat­pam ) ke 35 di halaman Mapolres Padang Pariaman.

HUT Satpam ini dengan Tema “ kita ting­kat­kan kom­petensi pro­­fesi satpam in­do­ne­sia melalui pen­di­dikan yang ber­kua­litas dalam meng­­­­hadapi masyarakat eko­­­nomi asean “. Aca­ra tersebut di pimpin lang­sung oleh Ka­polres Padang Paria­man dan dihadiri oleh Pj. Bupati Pa­dang Pariaman yang diwa­kilkan oleh Asisten I, JM Angkasa Pura II, Ke­pala Otoritas Bandara wi­layah 6, Kepala DPPU, ke­pala PLTA Singkarak, Pim­pinan Bank Nagari Lubuk Alung, HRD PT. Bumi Sari­mas, Kasat Pol PP Padang Pariaman, Kabid Hubdar Dishub Padang Pa­riaman, Dirut PT. STS serta para peserta upacara an­taranya BPBD, Pol PP Dis­hub, Staf Mapolres Serta Para Ka­polsek Di Jajaran Padang Pariaman.

Baca Juga : Akhir Minggu, Museum Rumah Kelahiran Buya Hamka di Agam Semakin Diminati

Dia menjelaskan, di­wilayah saudara bertugas, agar dapat mengantisifasi perkembangan gangguan kamtibmas dilingkungan kerja sedini mungkin. Ka­polres juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam penyelenggaran ulang tahun satpam ini, sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar sesuai yang di­harapkan. Selanjutnya acara di­lan­jut­kan dengan Pe­nye­rahan ha­diah lomba Satpam ber­prestasi dan Perusahaan pengelola managemen sat­pam di wilayah hukum Polres Padang Pariaman. (h/bus)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]