Amankan Tahun Baru, Polres Sita Marcon dan Miras


Kamis, 31 Desember 2015 - 03:07:51 WIB
Amankan Tahun Baru, Polres Sita Marcon dan Miras Anggota Polres Padang Pariaman bersama marcon dan petasan yang disitanya dalam operasi serentak, Rabu kemarin. (BUSTANUL)

Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari sampai sampai tahun baru 2016. Pada hari Selasa tanggal 29 Desember 2015 sekira pukul 13.30 wib Polsek Lubuk Alung yang dipimpin IPTU Raflen berhasil menyita berbagai jenis petasan diantaranya (1. Petasan Kembang Api ukuran besar merk roman candle Top 167, c152, bali 2010. Stelh 1,5 sebanyak 24 batang. 2. Petasan merk Galaxy mas Dll sebanyak 13 Pak serta miras Merk Anker sebanyak 36 Botol ). Keseluruhan petasan tersebut disita di pasar Lubuk Alung.

Di Polsek Batang Anai berhasil menyita 1 (satu) jerigen dan 1 (satu) botol aqua minuman Tuak di Tanjung Basung II Pasar Usang. Dan keseluruhan Barang Bukti tersebut diamankan di Polsek Masing-masing.

Baca Juga : Pemko Padang Panjang Cek Kesiapan Posyan Idul Fitri

Kapolres Padang Pariaman AKBP Roedy Yoelianto SiK MH menjelaskan bahwa tujuan dari di­lak­sana­kan­nya razia mercun dan petasan di wilayah hukum Polres Padang Pariaman adalah agar terciptanya rasa aman dan nyaman pada masyarakat dalam perayaan tahun baru 2016. (h/bus)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]