Bank Nagari Cabang Utama Serahkan Avanza dan Enam Motor


Kamis, 31 Desember 2015 - 04:00:33 WIB
Bank Nagari Cabang Utama Serahkan Avanza dan Enam Motor DIREKTUR Pemasaran Bank Nagari Indra Wediana didampingi Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama Padang Manar Fuadi serahkan kunci mobil New Avanza kepada Imrizal selaku pemenang hadiah utama Undian Tabungan Sikoci, Rabu (30/12).

Direktur Pemasaran Bank Nagari Indra Wedia­na, Pemimpin Bank Nagari Ca­bang Utama Padang Manar Fuadi dan Pimpinan Divisi IT Bank Nagari Syahrizal hadir dalam acara yang  diadakan di Bank Nagari Jl. Pemuda No.21 Padang, Rabu (30/12) sore tersebut.

Imrizal Nasabah Bank Na­gari Kantor Cabang Pem­bantu Universitas Andalas yang berada do bawah nau­ngan Bank Nagari Cabang Uta­ma Padang me­me­nangkan hadiah utama Un­dian Tabungan Sikoci be­rupa satu unit Toyota All New Avanza pada Sabtu 19 Desember 2015 lalu.

Baca Juga : Merger Gojek-Tokopedia, Driver Yakin Orderan Makin Gacor

Selain Imrizal, ada enam nasabah lainnya di ba­wah naungan Bank Nagari Ca­bangan Utama Padang yang memenangkan hadiah kedua Undian Tabungan Sikoci Pe­riode II/ Rayon I/2015 berupa satu unit sepeda motor Mio masing-masingnya.

Enam pemenang hadiah motor itu atas nama Rifza Warsil, Untung, M. Irsyad , Dedi Mai Effendi, Sya­frud­din Hamid, dan Heri Nu­graha. Semua pemenang ter­sebut hadir dan me­nerima langsung hadiah mereka.

Baca Juga : Nasabah Bank Nagari Cabang Utama Raih Sepeda Motor N-Max pada Penarikan Undian Gebyar KCU/Pembiayaan Akhir Tahun 2020

Direktur Pemasaran Bank Nagari Indra Wediana mengatakan selamat kepada para nasabah yang sudah berhasil menjadi pemenang dan berharap mereka terus meningkatkan saldo ta­bu­ngan­nya sehingga kesem­patan menang terus ber­tambah.

Dikatakannya hingga saat ini, total asset Bank Nagari telah mencapai Rp20,5 Tri­liun, kredit yang diberikan Rp14,5 Triliun, Dana Pihak Ke­tiga ( DPK) Rp16,5 Triliun.

Baca Juga : Pedagang Sebut Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok di Padang Masih Wajar

Sedangkan total Ta­bu­ngan Sikoci yang dapat di­himpun  oleh Bank Na­gari berjumlah  Rp2,67 Trililiun dengan 485.487 jumlah pe­nabung. Khusus di Ca­bang Utama jumlah tabungan Sikoci Rp637 Miliar dengan 115 ribu penabung.

Dikatakannya acara ini adalah bentuk apresiasi dan terima kasih Bank Nagari kepada seluruh nasabah yang telah dengan setia menggunakan Tabungan Sikoci sebagai wahana me­nyim­pan uang dan me­lak­sanakan berbagai transaksi.

Baca Juga : Agam jadi Sentra Tanaman Jahe, Ketua DPD RI: Ini Keputusan yang Tepat

“Bank Nagari adalah milik masyarakat Sumbar dan akan didedikasikan se­besar-besarnya untuk kese­jah­teraan  seluruh ma­sya­rakat Sumbar.

Oleh karena itu besar harapan kami agar ma­sya­rakat Sumbar juga se­nan­tiasa berpihak kepada Bank Nagari dengan mem­per­cayakan segala aktifitas keuangannya pada Bank Nagari,” harapnya lagi.

Sementara itu Imrizal yang merupakan pegawai di Universitas Andalas me­ngatakan tidak menyangka menjadi pemenang utama Undian Sikoci karena ia baru saja memindahkan tabungannya dari Simpeda ke Tabungan Sikoci.

“Saya sudah 25 tahun jadi nasabah Bank Nagari tapi untuk Tabungan Sim­peda. Baru sekitar Agustus 2015 lalu saya alihkan dari Simpeda ke Sikoci. Eh Tiba-tiba saja saya menang ha­diah mobil. Benar-benar rezeki yang tak terduga,” ujarnya. (h/ita)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]