Musim Terburuk Sharapova


Kamis, 31 Desember 2015 - 04:15:32 WIB
Musim Terburuk Sharapova

Sharapova memenangi titel di Brisbane dan Roma, mencapai final Australian Open, semifinal WTA Fi­nals, lalu berperan besar dalam mengantarkan Rusia ke partai puncak Fed Cup. Kendati begitu, 2015 adalah salah satu musim yang dia anggap gagal, terutama ka­rena kerap dibekap cedera.

“Itu sangat membuat frustrasi karena Anda sudah berlatih dan ingin setidak­nya melihat hadiah. Hadiah bukan berarti kemenangan-kemenangan. Maksudnya, saya bermain dan melihat bagaimana saya me­ner­je­mah­kan usaha saat latihan di lapangan,” kata Shara­pova, seperti dimuat WTA Tennis, Rabu (30/12/2015).

Sharapova bermain di Australian Open berada da­lam kondisi berbeda de­ngan petenis lain yang me­ng­huni 10 besar. Sudah sembuh dari cedera yang membuatnya menepi hingga empat bulan, masa off-seas­on petenis jelita ini ter­gang­gu karena sudah ber­ko­mit­men untuk terjun di Fed Cup.

“Ketika datang ke Aus­trali­an Open, segalanya ha­rus baru dan segar. Ke­mu­dian saat musim panas lalu, saya tidak memimpikan bermain di final Fed Cup. Saya juga tidak tahu akan absen selama empat bulan. Tapi, saya sudah memiliki komitmen untuk bermain di Fed Cup,” tutupnya. (h/net)







Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM