Ungkap Tanggal Perceraian Samuel Rizal

Nikita Mirzani Keceplosan


Sabtu, 02 Januari 2016 - 03:27:40 WIB
Nikita Mirzani Keceplosan

Nikita ke­rap me­nge­lak , untuk membahas soal kede­ka­tannya de­ngan pria yang akrab disapa Sammy tersebut. Namun,  ia keceplosan dan mengungkap tanggal sidang cerai Sammy dan istrinya.

“Hemmm, hey orangnya belum cerai hahaha. Tanggal 5 (Januari?),” ungkap Niki .

Baca Juga : Jadwal Bioskop Jumat (22/1/2021) di Kota Padang Tayang Film Horor The Crucifixion

Apakah 5 Januari itu,  tanggal putusan sidang cerai Sammy dan istrinya. Lagi-lagi , Nikita mengelak dan mencoba mengalihkan per­hatian.

“Nggak tahu,” ujarnya sambil tertawa malu-malu dan seperti mengelak.

Baca Juga : Ucapkan Ulang Tahun untuk Kekasih, Chef Juna Malah Unggah Tangan dengan Selang Infus: #DAMNCOVID19

Niki pun mengaku,  ka­lau selama ini ia dan Sammy kerap curhat satu sama lain. Mereka juga,  saling mem­berikan dukungan atas ma­sa­lah yang sedang mereka hadapi.

“Kalau curhat sesama teman, iya lah. Tukar pikiran saja. Sama, Niki juga curhat sama dia. Ngasih support orang dewasa lah. Seperti ngobrol, tukar pikiran. Ini sebaiknya gimana ya. Terus Niki suka kasih masukan. Terus dia nanggepinnya baik,” urainya.

Baca Juga : Pesan Roy Marten ke Gading: Jangan Salah Memilih Perempuan

Bintang COMIC 8 itu pun,  tak membantah   anak­nya sudah kenal dengan Sam­my. Namun,  perkena­lan mereka bukan secara personal, tapi dengan cara ini.

“Sammy mah,  sudah terkenal dari dulu. Anak Niki,  sudah tahu dari dulu. Anak bilang, ‘Mi itu yang main EIFFEL I’M IN LOVE ya mi?’,” elaknya.

Baca Juga : Alasan Gading Marten Masih Betah jadi Duda

Nikita mengaku,  kalau di tahun 2016 ini dirinya punya banyak harapan, ter­ma­suk soal jodoh. Ia men­cari pasangan, syaratnya pria itu harus sayang kepada dirinya. Apakah ini sebuah kode untuk Samuel Rizal?

“Semoga masalah cepat selesai. Nggak ada masalah lagi. Dan semoga Niki cepat dipertemukan dengan laki-laki yang sayang banget sama Niki. Bisa jagain Niki, karena Niki rapuh,” pung­kasnya. (h/net)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]