Suzuki New Ertiga Termewah Siap Meluncur


Sabtu, 02 Januari 2016 - 03:29:23 WIB
Suzuki New Ertiga Termewah Siap Meluncur Suzuki New Ertiga termewah siap meluncur di awal Januari 2016.

Meski belum terungkap jelas apa saja ubahannya, infomasi jadwal pe­lun­cu­rannya menurut salah seo­rang sumber, Ertiga Dreza akan diluncurkan awal Ja­nuari 2016.

“Jadwal peluncurannya Januari, tetapi tanggalnya belum bisa diinformasikan, yang jelas minggu pertama. Kita akan mulai ngebut di awal Januari,” kata sumber itu, kemarin.

Sayangnya, sumber terse­but enggan membocorkan infomasi ubahan dan per­bedaanNEW ERTIGA — Suzuki New Ertiga terme­wah siap meluncur di awal Januari 2016 antara Ertiga Dreza dengan Ertiga tipe lainnya.  ”Pokoknya men­ja­di lebih keren, terutama tampilan depannya,” ucap­nya.

Saat ini, Suzuki Ertiga tersedia dalam lima tipe, diantaranya GA, GL, GX, Sporty, dan Elegant.

Sebelumnya, Four Whe­el Deputy Managing Direc­tor SIS Davy J Tuilan per­nah mengatakan varian ba­ru ini akan menjadi tipe paling top, di atas tipe GX yang saat ini menjadi varian tertinggi.

“Nanti akan diposisikan mengganti model Ertiga Sporty dan Ertiga Elegant. Kami siapkan dengan fitur yang lebih lengkap. Jadi kalau ingin punya Ertiga yang bukan ’sejuta umat’, sudah ada tipe yang bisa dipilih,” kata Davy, Minggu (8/11/2015).

Bisa jadi, inilah jawaban dari banyak pertanyaan ten­tang Suzuki Ertiga tipe GX yang kini tak lagi dilengkapi teknologi rem Antilock Bra­king System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distri­bution (EBD). Dua fitur yang menghilang ini ke­mungkinan besar akan dise­matkan pada Ertiga varian baru.

Davy juga menegaskan, varian baru ini nanti akan berbeda dengan tiga konsep Ertiga yang ditampilkan dalam ajang GIIAS bebe­rapa waktu lalu. Konsep yang dipajang hanya akan sebatas konsep dan mem­beri ins­pirasi pemilik Ertiga jika ingin memodifikasi. (h/kcm)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 25 Oktober 2019 - 15:43:30 WIB

    Manjakan Pelanggan, PT SIS dan PT EPM Gelar Suzuki Day

    Manjakan Pelanggan, PT SIS dan PT EPM Gelar Suzuki Day PADANG, HARIANHALUAN.COM - HALUAN – Pelanggan setia Suzuki Padang boleh bersenang hati. Pasalnya, selama dua hari ini yaitu tanggal 25 dan 26 Oktober, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bersama PT Elang Perkasa Motor (PT EP.
  • Ahad, 21 Juli 2019 - 22:44:10 WIB

    Lebih Bertenaga, Suzuki New Carry Cocok Kendaraan Niaga UKM di Sumbar

    Lebih Bertenaga, Suzuki New Carry Cocok Kendaraan Niaga UKM di Sumbar PADANG, HARIANHALUAN.COM — Berbekal mesin K15B yang dinilai lebih bandel dan bertenaga, pikap keluaran terbaru Suzuki, New Carry Pick-up siap mengaspal di jalanan Sumbar. Kendaraan niaga yang digadang-gadang sebagai rajanya.
  • Senin, 26 September 2016 - 01:45:24 WIB
    CROSSOVER PREMIUM GENERASI BARU

    Suzuki New S-Cross Hadir di Padang

    Suzuki New S-Cross Hadir di Padang PADANG, HALUAN — Produk terbaru Suzuki New Sx4 S-Cross Sx4 S-Cross hadir di Padang. PT Elang Perkasa Motor (EPM) secara resmi meluncurkan produk terbaru Suzuki ini di Exhibition Hall Lantai I, Plaza Andalas Padang, Sabtu (2.
  • Senin, 04 Januari 2016 - 03:02:21 WIB

    Suzuki Wagon R 7 Penumpang Segera Meluncur

    Suzuki Wagon R 7 Penumpang Segera Meluncur JAKARTA, HALUAN — Suzuki Wagon R 7 penumpang masih menjadi perbincangan hangat dikalangan media otomotif dunia. Spekulasi baru yang beredar, Wagon R 7 penumpang itu mulai dijual Maret 2016 di India..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM