Hendak Rayakan Tahun Baru

Seorang Remaja Tewas Tertabrak Truk


Sabtu, 02 Januari 2016 - 03:30:38 WIB
Seorang Remaja Tewas Tertabrak Truk

Informasi yang beredar, Nurhalimah bersama be­be­rapa temannya hendak me­ra­yakan malam pergantian tahun di objek wisata cagar alam Rimbo Panti. Kawasan ini kerap dijadikan warga sekitar sebagai tempat pera­y­a­an malam pergantian tahun.

Motor tanpa plat nomor yang dikendarai korban, bersenggolan dengan truk BA 8358 DU yang di­kemu­di­kan oleh Syafri, di jalan lintas Sukadamai, Ke­ca­ma­tan Panti, Pasaman. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Yarsi Panti, namun nyawanya tak bisa di­se­lamat­kan.

Baca Juga : Kondisi Dua Gazebo di Pantai Kata Kota Pariaman Memprihatinkan

Kasat Lantas Polres Pa­sa­man, Iptu Fion Jonni Hayes menyebutkan, kor­ban yang datang dari arah Tapus, terjatuh dari mo­tor­nya akibat menghindari pejalan kaki di sebelah kiri motor. Ketika korban meng­hindar ke kanan, pada saat bersamaan datang truk dari arah berlawanan dan tidak mampu menghindari kor­ban sehingga terjadilah ke­ce­lakaan itu.

Peristiwa itu sontak me­n­­jadi perhatian warga dan pengendara. Kemacetan pu­n sempat terjadi. Warga dibantu pengendara yang melintas, membawa korban ke rumah sakit terdekat. 

Baca Juga : DPD PAN Pasaman Barat Gelar Musda Secara Virtual

“Korban tewas di TKP, dengan luka robek pada kening kiri dan kanan, pe­cah tulang tengkorak be­la­kang, dagu dan bibir luka robek. Jenazah korban sem­pat dibawa ke RS Yarsi Panti,” kata Fion.

Motor korban me­nga­lami kerusakan parah pada ban, garpu depan hancur dan lampu depan terlepas. Kerugian material di­per­kirakan Rp500 ribu. “Kami sudah evakuasi kecelakaan ini, sopir dan truk sudah diamankan di Mapolsek Panti,” pungkas Iptu Fion. (h/col)

Baca Juga : BMKG Ingatkan Potensi Angin Kencang di Samudera Hindia Barat Bengkulu

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]