Inter Tidak Akan Belanja Pemain


Sabtu, 02 Januari 2016 - 03:34:59 WIB

Nerazzurri telah melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas silam termasuk menggaet sejumlah pemain top seperti Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, dan Ivan Perisic. Penampilan Inter pun terlihat cukup menjanjikan.

Pasukan arahan Roberto Mancini tersebut mampu merebut Capolista dalam tiga pekan beruntun. Kini, Inter mengoleksi 36 poin unggul satu angka dari dua rival terdekatnya, Fiorentina dan Napoli serta empat poin dari sang juara bertahan Juventus di peringkat keempat.

Meski memberi indikasi kuat tidak akan belanja di Januari, namun lain halnya apabila Inter berhasil lolos ke Liga Champions di akhir musim nanti.”Saya sudah bertemu dengan para pemain kami, kami akan bertam­bah kuat,” ucap Thohir di Calciomercato.

“Fans mengharapkan sesuatu dari bursa transfer, tapi kalau kami akan menentukan untuk merekrut sejumlah pemain, mereka haruslah pemain terbaik untuk Inter dan berguna untuk tim. Tidak ada pemain yang ingin duduk saja di bangku cadangan. Sekarang kami sudah memiliki 28 pemain, jumlah yang banyak kalau Anda menyadari kami hanya bermain di Serie A dan Coppa Ita­lia,” ungkapnya.

“Kalau musim depan kami akan bermain di Liga Champions, maka akan penting untuk memiliki skuat yang besar. Tapi sekarang, [pemain] kami terlalu banyak. Banyak pemain yang tidak mendapat kesempatan bermain, dan itu disayangkan,” lugas Thohir. (h/dtc)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM