Hari Ini, Semen Padang Uji Coba dengan Payakumbuh


Sabtu, 02 Januari 2016 - 03:36:00 WIB

Laga ini sendiri untuk melihat sejauhmana ke­siap­an tim menjelang digelarnya babak semifinal pada 10 Januari mendatang di Sa­ma­rinda. Laga ini sendiri akan diikuti semua pemain Se­men Padang. “Semua pe­main akan ikut pada uji coba besok (sore nanti, red) menghadapi tim Paya­kum­buh Selection,” ujar Asisten Pelatih Semen Padang Delvi Adri, Jumat (1/1) kemarin.

Saat ini semua pemain Semen Padang sudah dalam kondisi siap tempur. Untuk penganti pemain yang ter­kena akumulasi kartu ku­ning yaitu Irsyad Maulana dan Hamdi Ramdhan tim pelatih akan mencari pe­ng­an­ti pemain tersebut.

“Pastinya setelah laga uji coba tersebut tim pelatih akan melakukan evaluasi. Apa yang masih kurang dan akan kami perbaiki. Se­hing­ga saat laga melawan Pu­sa­ma­nia tersebut para pemain sudah siap tam­pil, ”ungkap­nya lagi.

Sementara itu mengenai kandang Semen Padang un­tuk laga semifinal kedua yang akan dihgelar pada 16 Januari mendatang adalah Stadion H. Agus Salim Pa­dang. Menejer Semen Pa­dang sendiri yaitu Suranto sudah mengajukanya ke Mahaka sebagai operator Piala Jendral Su­dir­man. ”Semua sudah oke, Semen Padang akan menggunakan Stadion H Agus Salim un­tuk pertandingan meng­hadapi Pusamania Borneo Fc,” jelas Suranto.

Untuk kondisi satdion sendiri, Suranto me­nga­ta­kan, kalau kondisi Stadion saat ini  masih terkendala dan ruang ganti juga belum sepenuhnya memadai. ”Ka­mi tentunya berharap akan segera diperbaiki karena dengan bermain di Stadion H Agus Salim, tentunya akan menjadi suntikan se­mangat tersendiri bagi para pemain yang tentunya akan memperoleh dukungan pe­nuh seisi stadion,” imbuh Suranto. (h/mg-san)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM