53 Personil Polres Naik Pangkat


Senin, 04 Januari 2016 - 02:48:56 WIB
53 Personil Polres Naik Pangkat

Hal itu dikatakan Kapolres Padang Pariaman, AKBP Roedy Yoelianto, SIK, MH pada upacara pelantikan Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2016 Kamis 31 Desember 2015 sekira pukul 09.00 di Halaman Mapolres Padang Pariaman.

Upacara tersebut juga di hadiri oleh Waka Polres, Pejabat utama polres, para Kapolsek, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Padang Pariaman beserta pengu­rus, perwira, brigadir sejajaran Polres Padang Pariaman serta Perwira dan brigadir yang naik pangkat.

Baca Juga : RSUD Lubuk Basung Siapkan 10 Tenaga Medis Penyelenggara Vaksinasi Covid-19

Kapolres Padang Pariaman AKBP Roedy Yoelianto SiK MH mengatakan, kenaikan pangkat bagi personil polri merupakan hal yang sudah biasa, namun demikian kenaikan pangkat ini tidak diperoleh begitu saja. Hal tersebut dilakukan melalui suatu proses, dimana setiap personil polri yang diusulkan kenaikan pangkatnya harus mempunyai penilaian kinerja yang baik, melengkapi persyaratan administrasi dan lulus ujian kenaikan pangkat.

Kapolres menjelaskan, kenaikan pangkat ini merupakan salah satu bentuk Reward yang diberikan oleh organisasi polri atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang telah diberikan kepada organisasi polri khususnya di jajaran Polres Padang Pariaman. Kapolres juga memberikan penekanan kepada anggota polri Polres Padang Pariaman, jadikanlah momen kenaikan pangkat sebagai motifasi dalam meningkatkan kinerja sehingga memberikan kontribusi positif terhadap organisasi polri.

Baca Juga : Akhir Minggu, Museum Rumah Kelahiran Buya Hamka di Agam Semakin Diminati

Agar selalu memupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama anggota polri demi terciptanya hubungan yang harmonis sehingga polri semakin solit dalam hubungan secara kedinasan maupun diluar kedinasan. Dengan Pangkat yang baru, maka ada amanah baru. Kapolres meminta pangkat baru diiringi dengan semangat tugas yang bertambah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara. (h/bus)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]