Dishub Pasang Rambu di 20 Titik


Senin, 04 Januari 2016 - 02:52:47 WIB
Dishub Pasang Rambu di 20 Titik

Kepala Bidang Lalu lintas Jalan Arkes Refagus mengatakan, akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan penambahan rambu-rambu baru pada tahun 2016 ini.

“Sebagai kota perlintasan, kelengkapan rambu-rambu lalu lintas sudah menjadi keharusan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat khusus­nya pengendara yang akan melitas di bumi “Serambi Mekah” ini. Tidak itu saja, rambu-rambu lalu litas juga akan bisa menekan angka kecelakaan di jalan raya yang selama ini kerap terjadi di lokasi-lokasi tertentu,” ujarnya.

Baca Juga : Pemko Padang Panjang Cek Kesiapan Posyan Idul Fitri

Ia menyebutkan, di sejumlah lokasi di Padang Panjang ini butuh rambu-rambu lalu lintas, karena selama ini sering terjadi kecelakaan di jalan raya.

Selain memperbaiki dan memasang rambu-rambu lalu lintas, Dishub Padang Panjang juga memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan memasang kamera CCTV di sejumlah lokasi strategis.

Baca Juga : ASN di Dharmasraya Dilarang Meninggalkan Daerah, Sutan Riska Tuanku Kerajaan: Kepala OPD Wajib Berikan Laporan Kedisiplinan Pegawai

“Kami juga sudah memasang kamera pematau arus lalu lintas CCTV di tiga lokasi strategis, untuk memantau kemacetan di jalan raya,” sebutnya. Masyarakat Padang Panjang Musliadi, mendukung penambahan rambu-rambu lalu lintas itu dan juga mengharapkan adanya ketegasan dari petugas Dishub untuk menertibkan kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya. (h/mg-pis)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]