Barca Puas Ditahan Espanyol


Senin, 04 Januari 2016 - 03:07:15 WIB

Mereka melepaskan 10 tembakan, namun hanya dua yang tepat sasaran dan dua lainnya membentur tiang/mistar. Sementara Espanyol punya empat upaya di mana satu mengarah ke gawang.

Espanyol tampil agresif untuk menahan laju serangan Barca. Mereka melakukan 43 tekel berbanding 30 milik Barca. Dari jumlah itu, 24 berakhir sukses sementara Barca punya 22 tekel berhasil. Agresivitas Es­panyol pula yang membuat Barca kerap kehilangan bola, yakni 19 kali. Sebagai konsekuensinya, Espanyol melakukan 22 pelanggaran, sementara Barca hanya 11. Tak me­ngejutkan jika tuan rumah mendapatkan lima kartu kuning, sedang anak asuh Enrique cuma tiga.

“Sulit untuk bermain melawan sebuah tim yang tampil di batas kemampuannya. Kami memperkirakan sebuah laga yang berjalan seperti ini, mereka tampil sangat baik. Mereka menekan kami dengan baik. Kami sedikit kesulitan di awal, tapi ini adalah rival abadi kami. Kami menjalani start bagus di babak kedua yang mana kunci untuk mampu menciptakan peluang-peluang dan membawa laga ke situasi yang kami inginkan. Kami menciptakan cukup sedikit percobaan ke gawang, ,” kata Enrique dikutip AS.

Pelatih Barcelona Luis Enrique merasa cukup puas dengan hasil imbang yang didapat. “Espanyol bermain sangat baik hari ini. Saya pikir mereka bermain dengan cara yang kami pikirkan. Selalu sulit menghadapi lawan yang bermain dengan intensitas tinggi,” kata Enrique dikutip Sports Mole.

“Mereka menekan kami dan mem­buat kami kesulitan, terutama di awal pertandingan. Kami menjalani start yang sangat baik di babak kedua. Mereka memiliki ritme yang lebih baik di menit awal, dan me­reka ber­ta­han de­ngan level yang sangat ting­gi. Ha­silnya cu­kup adil un­tuk kedua tim, me­s­kipun fak­tanya kami men­ciptakan ba­nyak pel­uang.”pa­par­nya.

Hasil im­bang me­la­wan Es­pa­nyol sen­diri mem­­buat Bar­ce­lo­na ­d­i­gu­sur Atle­t­i­co Ma­drid ke peringkat dua kla­semen semen­tara. Na­mun, Bar­celona masih pu­nya ta­bu­ngan satu per­tan­dingan se­iring par­ti­sipasi me­reka di Piala Dunia An­tarklub 2015.(h/mg-san)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 11 Desember 2019 - 07:35:33 WIB

    Duh Inter..! Dilibas Barca 2-1, Terpaksa Angkat Koper dari Liga Campion

    Duh Inter..! Dilibas Barca 2-1, Terpaksa Angkat Koper dari Liga Campion MILAN, HARIANHALUAN.COM-Dilibas Barcelona  2-1 pada laga   matchday pamungkas Grup F di Giuseppe Meazza, Rabu (11/12/2019) dini hari tadi, Inter Milan harus angkat koper dari Liga Champions musim ini..
  • Kamis, 03 Oktober 2019 - 08:28:39 WIB

    Liga Champions, Liverpool dan Barca Menang dengan Susah Payah

    Liga Champions, Liverpool dan Barca Menang dengan Susah Payah JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Liverpool dan Barcelona memetik kemenangan dengan susah payah dipenghujung laga matchday kedua babak penyisihan grup Liga Champions 2019/2020 ..
  • Senin, 05 Desember 2016 - 00:37:38 WIB

    Ramos Buyarkan Kemenangan Barca

    Ramos Buyarkan Kemenangan Barca Barcelona, Haluan — Laga El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid ber­kesu­dahan imbang 1-1 di Camp Nou, Sabtu (3/12). Barca unggul lebih dulu, tapi Madrid selamat dari kekalahan berkat gol Sergio Ramos pada menit-meni.
  • Jumat, 02 Desember 2016 - 00:34:09 WIB

    Barca Gagal Lumat Hercules

    Barca Gagal Lumat Hercules Alicante, Haluan — Barcelona gagal mengatasi perlawanan Hercules di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey. Sempat ketinggalan lebih dulu, Blaugrana akhirnya membawa pulang hasil seri 1-1 di Estadio Jose Rico Perez, Alican.
  • Rabu, 02 November 2016 - 00:01:36 WIB

    City Akhirnya Bisa Menang dari Barca

    City Akhirnya Bisa Menang dari Barca Manchester, Haluan — Manchester City selalu kalah dari Barcelona dalam lima pertemuan sebelumnya. Pada pertemuan keenam, The Citizens (julukan Man­chester City) akhirnya ber­hasil keluar sebagai pe­me­nang dengan skor 3.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM