Operasi Pekat Satpol PP ‘Gagal Total’


Senin, 04 Januari 2016 - 03:14:45 WIB
Operasi Pekat Satpol PP ‘Gagal Total’

Betapa tidak, razia yang dilakukan pada Minggu (3/1) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB tidak membawa satupun pasangan ilegal maupun minuman keras (miras).

Sasaran pertama Satpol PP Padang adalah ke Jalan Pondok, tepatnya di persim­pangan Bioskop Karya. Di sana petugas hanya me­meriksa empat orang pe­rempuan yang sedang bera­da di atas mobil jenis Mit­subishi Mirage dengan No­mor Polisi BA 1745 AH yang akan meninggalkan kawasan tersebut begitu mengetahui aparat penegak Perda tersebut datang.

Baca Juga : Masa Reses DPRD Padang, Irawati Meuraksa Siapkan Program Tepat Guna untuk Masyarakat

Namun dengan sigap, petugas berhasil mencegat keempat wanita yang berpa­kaian seksi tersebut untuk diperiksa identitasnya.

Petugas tidak berhasil membawa keempat perem­puan tersebut karena mere­ka semuanya memiliki Kar­­tu Tanda Penduduk (KTP).

Baca Juga : Ada Perbaikan Pipa Perumda AM Kota Padang di Lubuk Minturun, Siap-siap Tampung Air!

Setelah tidak berhasil membawa keempat perem­puan yang berada di Jalan Pondok tersebut, petugas mengarahkan ‘pasukan’ ke Hotel Sani yang berada di kawasan Jati, Kecamatan Padang Timur.

Di sana, aparat juga tidak menemukan satupun pa­sangan ilegal dan hanya memanggil pihak hotel un­tuk datang hari ini, Senin (4/1), untuk dilakukan pen­dataan dan izin hotel ter­sebut.

Baca Juga : Tanaman Hias Jenis Keladi Paling Banyak Dicari Emak-emak di Padang

Ketika dikonfirmasi­kan Haluan terkait tidak sem­pat­nya aparat memeriksa kamar di hotel tersebut, Kepala Unit Intelijen (Ka­nit Intel) Satpol PP Kota Padang kepada Haluan me­nga­takan bahwa di hotel tersebut hanya berisikan dua kamar saja.

“Kamar tersebut hanya berisikan dua kamar, jadi tidak kita periksa. Namun untuk kepentingan peri­zinan, kita akan panggil pihak hotel untuk datang ke Satpol PP Padang pada hari ini,” tutur Ridwan men­jelaskan. (h/mg-adl)

Baca Juga : GOR H Agus Salim Padang Ditutup, Masyarakat Beralih Olahraga ke Unand

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]