Kondisi Jalan Buruk, Pantai Tiram Sepi Pengunjung


Selasa, 05 Januari 2016 - 03:02:43 WIB
Kondisi Jalan Buruk, Pantai Tiram Sepi Pengunjung

Hal itu dikatakan oleh Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pantai Tiram, Baharuddin kepada Haluan, Senin (4/1) di Pantai Tiram.   “Pada penyambutan tahun 2016 ini Pantai Tiram lengang jika dibandingkan dengan penyambutan tahun sebelumnya, dan ini nampak sekali pada malam pengantian tahun dan libur ini,” ujar Baharuddin.

Dia menjelaskan, yang menyebabkan masalah lengangnya pengunjung itu disebabkan buruknya jalan di Tiram, dengan buruknya jalan itu tentu pengunjung malas untuk berkunjung ke Pantai Tiram. “Jalan yang menyebabkan pengunjung lengang itu adalah akses jalan yang rusak di Tiram,” ujarnya.

Baca Juga : Tahun Ini, 25 Nagari di Agam akan Menggelar Pemilihan Wali Nagari

Untuk itu katanya, kepada pemerintah agar bisa memberikan perhatian untuk wisata Pantai Tiram, karena ini adalah wisata kuliner yang bisa diandalkan di Padang Pariaman ini. “Untuk meramaikan tempat wisata itu akses jalan harus lancar, tidak seperti jalan yang seperti sekarang ini di Tiram. Untuk itu, selaku pengurus wisata saya sangat mengharapkan adanya perhatian pemerintah untuk memperbaiki infrastruktur di pantai ini,” harap baharuddin. (h/bus)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]