Kemenag Kab. Solok Fasilitasi Rakor Humas Lingkup Madrasah


Selasa, 05 Januari 2016 - 03:05:36 WIB

Kakankemenag Ka­bu­paten Solok Drs. H. Kar­dinal. N, MM mengatakan tujuan diadakannya rakor ini adalah untuk mem­ba­ngun citra madrasah dan memperkenalkan kepada publik bahwa di Kabupaten Solok itu 60 madrasah ne­geri dan swasta. Salah satu cara memperkenalkannya adalah lewat media, baik yang dimiliki oleh Kemenag seperti majalah PAB dan website maupun media ha­rian umum. “ Kita ingin membangun citra positif lembaga dan madrasah kita lewat penyampaian infor­masi yang terbuka dan aku­rat terkait program, inovasi dan prestasi” kata Kardinal.

Sedangkan teknis Ke­humasan disampaikan oleh PPID Kemenag Kabupaten Solok H. Syamsir, S.Pd.I dan Pengelola Humas Zul­hafen­di, SE. PPID yang juga Ka­subag TU ini me­nyam­pai­kan peran, fungsi dan tugas PPID serta jalur distribusi berita dan data. Lebih jauh H. Syamsir mengatakan kalau berita lebih kepada membangun citra lembaga sedangkan data lebih keada kinerja lembaga.

“ Jadi ini merupakan dua hal yang berkaitan dalam maju dan berkembangnya Kementerian Agama apa­lagi ditengah upaya me­nyuk­seskan ZI WBK yang me­nitikan beratkan pada pe­layanan publik yang salah satu tolak ukurnya adalah pelayanan kehumasan” kata Syamsir.  (h/ndi)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 03 Januari 2020 - 20:38:10 WIB

    25 ASN Kemenag Sawahlunto Peroleh Satya Lencana Karya Satya

    25 ASN Kemenag Sawahlunto Peroleh Satya Lencana Karya Satya SAWAHLUNTO,HARIANHALUAN.COM- Sebanyak 25 ASN Kementrian Agama Kota Sawahlunto menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI, atas pengabdiannya selama 10 hingga 30 tahun. Tanda kehormatan Satya Lencana Karya.
  • Jumat, 03 Januari 2020 - 16:48:29 WIB

    Bupati Hendrajoni Minta Jajaran Kemenag Terus Jaga Integritas

    Bupati Hendrajoni Minta Jajaran Kemenag Terus Jaga Integritas PAINAN,HALUAN.COM- Sebanyak 42 orang Pegawai Negeri Sipil ( PNS) di lingkungan Kementrian agama Kabupaten Pesisir Selatan  menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya..
  • Rabu, 14 Februari 2018 - 09:47:58 WIB

    Kakan Kemenag Imbau Mubalig Serukan Anti Valentine

    Kakan Kemenag Imbau Mubalig Serukan Anti Valentine AROSUKA, HARIANHALUAN.COM - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok, Alizar meminta kepada seluruh unsur yang berada di bawah jajaran Kementerian Agama agar menyerukan kepada masarakat, untuk tidak merayakan hari Val.
  • Kamis, 24 November 2016 - 00:34:00 WIB

    Kemenag dan BPJS Kesehatan Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Leher Rahim

    Kemenag dan  BPJS Kesehatan Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Leher Rahim BUKITTINGGI, HALUAN —Ke­men­terian Agama Kota Bukittinggi bekerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Kota Bukittinggi menggelar kegiatan Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Leher Rahim di MAN 1 Model Bu­kittinggi, Rabu(23/11)..
  • Selasa, 28 Juni 2016 - 04:55:02 WIB

    Kemenag Kabupaten Solok Santuni 40 Anak Yatim

    Arosuka, Haluan — Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok menggelar buka puasa bersama di Aula Hubbul Wathan Kantor Kemenag Kab. Solok, Jumat (24/6). Selain untuk menjalin silaturrahmi bagi seluruh keluarga .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: redak[email protected]
APP HARIANHALUAN.COM