LSM Pekat Minta Oknum BK DPRD Diusut


Selasa, 05 Januari 2016 - 03:44:14 WIB
LSM Pekat Minta Oknum BK DPRD Diusut

Ada 6 tuntutan dari DPW Pekat Indonesia Bersatu tersebut diantaranya, mengusut tuntas aktor pendirian LSM FORMAS yang diduga dilakukan oleh Emnu Azamri, dan mengusut tuntas keterkaitan pergerakan LSM FORMAS antara Emnu Azamri dan LSM FORMAS.

Kemudian, mengusut tuntas oknum yang mem­biayai LSM FORMAS baik dalam pendirian maupun dalam setiap pergerakan, mengusut tuntas perilaku/komentar/pernyataan Emnu Azamrib di media sosial yang diduga melanggar hukum, etika pergaulan, norma agama, norma susila dan norma adat yang berlaku.

Baca Juga : Masa Reses DPRD Padang, Irawati Meuraksa Siapkan Program Tepat Guna untuk Masyarakat

Agar menindaklanjuti juga, surat dari Agus Suherman tertanggal  4 Juni 2015 selaku pendiri LSM FORMAS dan pemalsuan tandatangan saudara Yendril Rusli selaku Wakil Sekretaris LSM FORMAS.

Dan, melakukan dengan segera penyelidikan verifikasi dan klarifikasi surat DPW PEKAT-IB Sumatera Barat.

Baca Juga : Ada Perbaikan Pipa Perumda AM Kota Padang di Lubuk Minturun, Siap-siap Tampung Air!

“Kami mengharapkan, BK DPRD Kota Padang dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat tanpa memandang perbedaan suku, agama, ras dan asal-usul, golongan dan jenis kelamin. Dan juga, mengharapkan agar BK DPRD Kota Padang mendahulukan kepen­tingan negara diatas kepentingan pribadi, kelompok dan golongan,” kata Sekretaris DPW Pekat Indonesia Bersatu Provinsi Sumatera Barat Reza Trianova  kepada Haluan, Senin (4/1). (h/ade) 

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]