Bella Doakan Haters


Rabu, 06 Januari 2016 - 02:37:01 WIB
Bella Doakan Haters

Haters aku doain juga kok,” tuturnya dalam wa­wancara usai mengisi acara di studio ANTV, Epi­cen­trum, Jakarta Selatan, Senin (4/1) sore.

Dalam doanya, istri pengusaha bernama Sur­yono ini berharap orang yang membenci dan se­ring mengeluarkan ka­ta-kata kasar terhadap di­ri­nya dapat berkurang.

Baca Juga : Usai Tersandung Video Syur Bersama Gisel, Michael Yukinobu Ingin Berubah Lebih Baik

“Aku min­ta­nya ya semoga aku tuh ja­di orang yang lebih disukai dan lebih baik tahun ini,” ucap Bella.

Diberitakan se­belum­nya, Bella merasa dizalimi oleh netizen Alvin Ma­ton­dang alias AM, dengan video-video parodi yang dianggap telah meng­hinanya. Itulah mengapa ia akhirnya melaporkan orang yang ia sebut hater itu ke polisi.

Baca Juga : Kisruh Daus Mini dengan Mantan Isteri, Saling Sindir hingga Soal Tes DNA

“Aku ambil jalur hu­kum seperti ini karena aku merasa terusik ba­ng­et. Sangat di­ru­gi­kan, apalagi nama baik aku, aku udah di­zalimi. Rugi secara materi juga,” kata Be­l­­la dalam konferensi pers di WarunKomando, Tebet, Jakarta Selatan, Se­nin (7/12).

Beruntung, aku Bella, ia bergerak cepat melaporkan hater-nya itu. Sehingga tidak berimbas kepada pe­kerjaan­nya. Laporannya itu sebagai upaya mencegah agar tinda­kan pencemaran nama baik­nya tidak membuat kontrak kerjanya dibatalkan.

Baca Juga : Belum Mapan Finansial, Hubungan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Terganjal Restu Orangtua

Akhirnya, sang hater pun ditetapkan menjadi tersangka kasus pen­ce­ma­ran nama baik dan peng­hinaan melalui media elek­teronik.

“Terkait laporan Bella terhadap hater-nya, AM, sekarang statusnya sudah ditingkatkan jadi tersangka. Wajib lapor seminggu sekali tiap hari Kamis,” kata kuasa hukum Bella, Minola Se­bayang. (h/kcm)

Baca Juga : Segera Lepas Status Janda? Ayu Ting Ting Urus Surat Nikah dengan Adit Jayusman

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]