Dian Menjawab Netizen


Rabu, 06 Januari 2016 - 02:38:24 WIB
Dian Menjawab Netizen

Itu karena dia enggak suka banget di-expose dan sangat enggak suka difoto,” tulis Dian dalam akun Ins­ta­gram @therealdisastr, Senin (4/1).

Menghargai privasi pa­sangan hidupnya itu, pe­me­ran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? itu pun hanya sekali atau dua kali mengunggah foto ke­ber­samaan dengan sang suami.

Dian juga menegaskan, jarang memajang foto suami dan dua anaknya di media sosial, bukan berarti hu­bungan mereka renggang.

Jadi harap maklum lah... Yang public figur kan saya bukan dia.. Bukan juga anak-anak saya. Kalau istri narsis suka sellfie demi ke­lang­sungan karier.. Enggak harus satu keluarga juga begitu kaaan..,” tulisnya lagi.

Terima kasih dear fol­lo­­wers atas pengertiannya dan positive support atas semua kegiatan yang saya la­kukan. Hihihi te­ri­ma ka­sih pen­ger­tian­nya,” tambah Dian. (h/kcm)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 17 Februari 2020 - 12:35:24 WIB

    Ternyata Ini Rahasia Komedian Minang, Mak Pono-Piak Unyuik Selalu Tampil Kompak

    Ternyata Ini Rahasia Komedian Minang, Mak Pono-Piak Unyuik Selalu Tampil Kompak PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Sebagai teman duet di panggung yang sehari-hari juga merupakan teman hidup, pasangan komedian minang, Mak Pono-Piak Unyuik punya tips khusus agar tetap profesional dan kompak saat bekerja di dunia .
  • Jumat, 03 Januari 2020 - 13:26:08 WIB

    Dian Sastrowardoyo Pamer Pakai Bikini Seksi, IG-nya Banjir Pujian

    Dian Sastrowardoyo Pamer Pakai Bikini Seksi, IG-nya Banjir Pujian JAKARTA, HARIANHAALUAN.COM - Dian Sastrowardoyo mengunggah foto liburan saat mengenakan bikini di atas kapal..
  • Senin, 30 Desember 2019 - 20:40:40 WIB

    Tes Kepribadian: Objek Pertama yang Terlihat Tunjukkan Caramu Jatuh Cinta

    Tes Kepribadian: Objek Pertama yang Terlihat Tunjukkan Caramu Jatuh Cinta JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Tes kepribadian sebentar, yuk. Pandangi gambar ambigu berikut dan cari tahu mana objek yang terlihat duluan. Selanjutnya simak analisisnya yang dilansir dari YourTango (19/12/2019). Gambar ini akan.
  • Rabu, 31 Januari 2018 - 15:36:32 WIB

    Pacu Itik Diangkat ke Layar Lebar

    Pacu Itik Diangkat ke Layar Lebar PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM - Sebagai budaya khas satu-satunya yang ada di dunia, pacu itik di Kota Payakumbuh bakal diangkat ke layar lebar. Film yang diberi judul "Pacu Itik" akan menjalani proses syuting di Kota Payakumbu.
  • Senin, 21 November 2016 - 00:28:51 WIB
    DAVID TUERAH, KACAB AUTO 2000 BY PASS

    Jadi Penjual Dahulu, Jadi Kacab Kemudian

    Jadi Penjual Dahulu, Jadi Kacab Kemudian PADANG, HALUAN — Da­vid Tuerah adalah Kepala Cabang (Kacab) Toyota Auto 2000 By Pass Padang. Ia melalui perjalanan yang cukup panjang dan mele­lahkan untuk sampai pada jabatan sekarang. Ia men­ceritakan kisahnya, mulai d.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM