Tabrakan Sepeda di Sangir, 1 Orang Meninggal


Rabu, 06 Januari 2016 - 02:57:09 WIB
Tabrakan Sepeda  di Sangir, 1 Orang Meninggal

“Benar telah terjadi kecelakan di jalan umum Gunung Pasir yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Lubuk Gadang,” kata Kasat Lantas Polres Solsel, AKP Indra saat dihubungi Haluan, (5/1).

Berdasarkan informasi unit lakalantas Polres Solsel, motor BA 2960 YK dikendarai Yahya Siregar (16), Siswa SMP warga Teluk Air Putih,  Kecamatan Sangir. Sedangkan pengendara motor dengan BA 5525 YM adalah Aidil Fitri (30), pekerjaan swasta dan tercatat sebagai warga Padang Aro, Kecamatan Sangir. Kerugian materil akibat kecelakaan itu diperkirakan sekitar Rp4 juta.

Korban atas nama Aidil Fitri meninggal dunia setelah setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Lubuk Gadang. Korban menderita luka berat di bagian kepala, yang menyebabkan darah keluar dari mulut dan telinga. Sedangkan korban lainnya, Yahya Siregar mandapatkan perawatan di Puskesmas Lubuk Gadang dengan luka lecet di lutut bagian kiri dan telinga kanan mengeluarkan darah.

Menurut Maslik (35), warga setempat, motor BA 2960 YK yang melaju dari arah Padang Aro menuju ke Kubang Gajah bertabrakan dengan motor BA 5525 YM yang melaju dari arah Kubang Gajah mau ke Padang Aro,” katanya. (h/jef)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]