Fraksi Gerindra Semakin Kisruh


Rabu, 06 Januari 2016 - 03:06:49 WIB
Fraksi Gerindra Semakin Kisruh

Wakil BK DPRD Kota Padang, Masrul dt Rajo Intan kepada Haluan, Selasa (5/1) mengatakan, sah-sah saja seseorang melaporkan orang lain kepada pihak kepolisian. Itu tidak ada persoalan.

“Jika ada kisruh, ini membawa dampak buruk terhadap lembaga, tentunya akan kita sikapi sesuai dengan mekanisme yang ada,” jelasnya.

Baca Juga : Di Padang, 42 Kawasan Ini Tak Boleh Menggelar Salat Ied di Masjid dan Lapangan

Jika ada surat pengaduan pencemaran nama lembaga DPRD, masuk kepada BK. Tentu akan diproses langsung dengan melakukan rapat internal BK. “Surat tersebut, tentu akan dibaca dan dipelajari terlebih dahulu. Namun pandangan saya, sah-sah saja seseorang melaporkan orang lain kepada kepolisian, karena semua orang memiliki kedudu­kan yang sama dimata hukum,” ujarnya.

Sementara Ketua BK DPRD Kota Padang, Yendril mengungkapkan, sejauh ini tidak ada laporan kepada BK terkait persoalan tersebut. “Sejauh ini belum ada laporan. Jika ada yang melaporkan, hal ini tentu akan diklarifikasi. Bisa saja ini disebut pencemaran nama baik, namun kami belum tahu. Nanti akan kami bahas di dalam rapat internal BK,” ucap kader Partai Hanura ini.

Baca Juga : Mantap! Rutan Anak Aia Padang Bagikan Baju Lebaran untuk WBP

Yang terpenting, lanjutnya, adalah siapapun yang membuat surat kepada BK, akan diproses sesegera mungkin. “Poinnya adalah adanya laporan, sejauh ini belum ada surat masuk kepada BK. Kalaupun ada, tentu akan segera kita lakukan pembahasan,” tutupnya. (h/ade)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]