PT LI Gagal Gelar Kompetisi


Jumat, 08 Januari 2016 - 03:10:56 WIB

BOPI telah membalas surat kepada PT Liga tentang permohonan rekomendasi memutar kompetisi ISL, yang rencananya diputar mulai Maret mendatang. BOPI menegaskan belum bersedia memberikan izinnya, apabila PT Liga tak mau memenuhi persyaratan.

Persyaratan yang dimaksud adalah PT Liga harus berkoordinasi dengan Tim Transisi. Akan tetapi, PT Liga tetap pada pendiriannya tak mau berhubungan dengan tim tersebut dan hanya mau menggelar liga bersama PSSI.

Imam mengatakan, dia sangat mendukung siapapun yang mau mengadakan turnamen atau pun kompetisi. Tapi syaratnya, harus ada koordinasi dengan Tim Transisi. “Yang pasti, saya mendorong adanya turnamen, kompetisi, pihak operator diperbanyak. Asal koordinasi dan tunduk dengan Tim Transisi,” ujar Imam, seperti dilansir detiksport.com.

Terkait sikap PT Liga yang ngotot tak mau memenuhi persyaratan tersebut, Imam meminta agar mereka berubah dan sudah saatnya mematuhi pemerintah. “PT LI harus mau berubah, taat ke pemerintah, jangan korbankan pemain, pelatih, suporter dan sepakbola,” ungkapnya. (h/nas)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM