Djadjang Dikirim ke Italia

Persib Kerja Sama dengan Inter Milan


Sabtu, 09 Januari 2016 - 02:57:29 WIB

“2016 adalan momen untuk membangun kembali pondasi Persib sebagai klub profesional terbaik. Bulan ini (Januari 2016) Persib kerja sama dengan Inter Milan akan lakukan pem­binaan dan pelatihan pe­main dan pelatih,” ujar Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glenn Sugita, di situs resmi Persib Bandung.

Dilanjutkan Glenn, ker­ja sama dengan Inter salah satunya adalah dengan me­m­­berang­katkan pelatih Dja­djang Nurdjaman untuk me­nim­ba ilmu bersama klub yang saat ini memuncaki klasemen Serie A itu. Se­lama di Italia, Djadjang akan menimba ilmu tentang ke­pe­latihan usia dini dan bela­jar kepelatihan kepada Inter.

“Minggu depan Coach Djadjang Nurdjaman akan diberangkatkan ke Italia untuk pelatihan coaching. Program untuk Djanur me­liputi Knowledge of Met­ho­dology of the Inter Milan Academy with specific re­fe­ren­ce of U16-U19. Sebelum keberangkatan Djanur, ka­mi akan melakukan pre­s­sconf bersama Inter,” lanjut Glenn, seperti dilansir de­tik­sport.com.

Kerja sama antara Persib dengan Inter me­mung­kin­kan terjadi, karena ada so­sok Erick Thohir di bela­kang dua klub tersebut. Erick memiliki saham di kedua klub tersebut. Jika di Neraz­zurri dia menduduki jabatan presiden klub, di ‘Maung Bandung’ dia meru­pakan Wakil Komisaris. (h/nas)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 28 Maret 2020 - 09:19:55 WIB

    Striker Persib, Wander Luiz Positif Terjangkit Corona

    Striker Persib, Wander Luiz Positif Terjangkit Corona BANDUNG, HARIANHALUAN.COM -- Striker Persib Bandung asal Brasil, Wander Luiz, akhirnya memberikan pengumuman bahwa dia telah terjangkit virus corona. Pengakuan itu disampaikan Wander Luiz melalui akun media sosial Instagram m.
  • Kamis, 26 Maret 2020 - 07:01:35 WIB

    'Dirumahkan' karena Corona, Pemain Persib Dipantau Secara Online

    'Dirumahkan' karena Corona, Pemain Persib Dipantau Secara Online JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Persib Bandung saat ini telah meliburkan pemainnya untuk mengantisipasi pandemi virus corona. Selama berada di rumah, para pemain diberi tugas dan materi latihan. Mereka pun secara rutin akan dip.
  • Sabtu, 21 Maret 2020 - 02:25:14 WIB

    Corona Bikin Persib Gigit Jari, Tetap Semangat!

    Corona Bikin Persib Gigit Jari, Tetap Semangat! JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Sepakbola Indonesia terkena dampak Pandemi Corona COVID-19. Akibatnya, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan PSSI memutuskan untuk menghentikan sementara kompetisi Liga 1 selama dua pekan ke depan h.
  • Selasa, 17 Maret 2020 - 06:18:05 WIB

    10 Pemain Persib Bandung Tes Virus Corona

    10 Pemain Persib Bandung Tes Virus Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau yang akrab dipanggil Kang Emil meninjau pemeriksaan proaktif tes virus corona atau COVID-19 bagi pemain Persib Bandung di Graha Persib, Kota Bandung..
  • Ahad, 16 Februari 2020 - 23:23:41 WIB
    Wakil Wali Kota Padang Langsung Sambangi Pemain

    Kalahkan Persib, PSP Melaju Mulus ke 16 Besar Piala Soeratin U-17

    Kalahkan Persib, PSP Melaju Mulus ke 16 Besar Piala Soeratin U-17 MALANG, HARIANHALUAN.COM -- Tim PSP U-17 berhasil mengalahkan Persib U-17 dengan skor akhir 2-0 pada pertandingan penyisihan ketiga Grup B Piala Soeratin U-17 tingkat Nasional di Stadion Gelora Brantas Batu, Sabtu (15/2). .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM