Tahun 2016, Fokus Pembangunan Infrastruktur


Senin, 11 Januari 2016 - 02:54:45 WIB

“Kita perlu percepatan pembangunan sehingga se­makin cepat pula dinikmati oleh masyarakat luas dan imbasnya perekonomian masyarakat bisa dit­ing­kat­kan dengan cepat,” katanya.

Menurutnya, dengan usia Solsel yang sudah 12 tahun maka itu sudah me­masuki usia remaja dan masih banyak yang harus dibenahi kedepannya. Se­dangkan untuk perioritas pembangunan katanya, ma­sih akan fokus untuk in­frastruktur seperti jalan dan jembatan sebab masih ba­nyak yang perlu diting­kat­kan dan dibuka baru.

Selain itu katanya, su­paya kinerja ASN harus bisa lebih baik lagi karena ini akan berdampak pada pem­bangunan yang di­ren­can­a­kan pemerintah. “Pe­nem­patan ASN, harus sesuai dengan bidangnya dan de­ngan demikian maka ang­garan yang sudah dise­diakan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan pembangunan bisa maksimal,”tambahnya.

“Selama ini serapan ang­­­­garan masih belum mak­simal dan ini di­se­bab­kan kepala SKPD tidak sesuai dengan bidangnya dan kedepan ini harus men­jadi perhatian bagi eksekutif supaya kemajuan Solsel bisa berjalan cepat,” tandasnya.

Sejauh ini, pem­ba­ngu­nan sudah dilakukan oleh pemerintah setempat tetapi masih belum mak­simal dan kedepannya yang harus dila­kukan adalah percepatan pem­bangunan supaya ke­majuan Kabupaten bisa dira­sakan dalam waktu de­kat. “Sebab itu percepatan pembangunan sangat dibu­tuhkan kedepannya,” tu­tupnya. (h/jef)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM