HAB ke-70, Kemenag Kab. Solok Bertabur Prestasi


Selasa, 12 Januari 2016 - 02:15:31 WIB
HAB ke-70, Kemenag Kab. Solok Bertabur Prestasi Kepala kantor Kemenag kab. Solok H. Kardinal N, MM menyerahkan piagam penghargaan kepada pengelola humas kemenag kab. Solok Zulhafendi,SE dalam HAB Award ke 70 di Aula Kemenag Kab. Solok, Jum’at (8/1). (YUTIS WANDI)

Penyerahan Award dari Kakanwil untuk para pe­muncak, yang telah meng­harumkan nama Kabupaten Solok itu diserahkan oleh Kakankemenag Kab. Solok Drs. H. Kardinal N, MM, di aula Hubbul wathan kantor Kemenag kab. Solok, Jum’at ( 8/1) lalu. Selain dihadiri oleh ASN di lingkup ke­menag, acara penyerahan pen­g­hargaan itu juga di­saksikan oleh para mantan pejabat dan sesepuh yang ter­gabung dalam Per­sau­daraan Pensiunan Ke­men­terian Aga­ma (PPKA) di lingkup kemenag Kab. Solok .

Prestasi yang diraih itu antara lain, terbaik I pe­ngelolaan Data Simpeg, terbaik dan tercepat me­nyikapi Undang-Undang Pem­bentukan PPID, Ter­baik I Pengelolaan Ke­hu­masan Terbaik, serta Terbaik I Kerjasama dengan Media Umum. Selain itu juga di­raih Terbaik II untuk Penulis Berita Web Terbaik yang diraih oleh Zulhafendi, SE Pengelola Humas Kantor Kemenag Kabupaten Solok dan Terbaik III untuk Pe­ngelolaan Portal Website Kemenag yang juga dikelola oleh Humas dan PPID, serta Terbaik III Waka Humas MAN Koto Baru Solok. Se­mentara itu Dharmawanita Kantor Kemenag turut me­nyum­bangkan prestasi dengan meraih peng­har­gaan Tergiat III se Sumatera Barat.

Kepala Kantor Ke­me­nag Kab. Solok H. Kardinal me­ngatakan pada pe­nye­rahan HAB 70 Award yang di­lak­sanakan pada Selasa (5/1) lalu di Kanwil K­e­menag Sumbar, Ke­hu­masan Ke­menag Kab. So­lok mem­berikan prestasi terbanyak hingga beberapa kali Ka­kan­­kemenag tampil ke­de­pan menerima piagam. “ Ini sua­tu bentuk upaya mem­pe­rikan hasil terbaik dari potensi diri bagi Ke­men­terian Agama, semoga ini menjadi motivasi dan pemicu semangat bagi ASN dilingkup pekerjaan lainnya untuk meraih pre­stasi,” be­bernya.

Penyerahan HAB Award ini kepada masing-masing individu sengaja dilakukan dihadapan se­sepuh, agar sesepuh tahu ini­lah prestasi Kantor Ke­men­terian Agama Kabu­paten Solok setelah puluhan tahun ditingglkan. “ Prestasi ini tak lepas dari peran serta sesepuh yang tergabung dalam PPKA di masa lalu. Makanya kita ha­rap do’a dan dukungannya terus di­berikan untuk kesuksesan dan peningkatan prestasi Kemenag Kab. Solok di masa mendatang,” tut­up­nya. (h/ndi)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]