Pemain Bayern Hormati Keputusan Mundur Pep


Selasa, 12 Januari 2016 - 02:34:01 WIB

Guardiola memutuskan mundur dari Bayern setelah kontraknya habis musim panas nanti. Alasan Guar­diola tak lagi mem­per­pan­jang kontraknya adalah dia butuh tantangan baru, yakni berkarier di Premier League.

Keputusan yang mana sebenarnya tidak diinginkan oleh kubu Bayern, dari ja­jaran petinggi hingga ten­tunya pemain, mengingat Guardiola sudah membuat tim ini lebih stabil di mu­sim ketiganya.

Maka dari itu, amat di­sayang­kan ketika Guar­diola justru pergi di saat dia sudah menemukan tim yang diinginkannya. “Pada akhir­nya, ini adalah ke­pu­tusan­nya untuk pergi dan kami semua harus meng­hor­mati­nya,” ujar winger Bayern, Juan Bernat, kepada TZ seperti dikutip Soccerway.

Dikatakannya, dia sudah 2,5 tahun di sini dan ko­ntrak­nya akan habis akhir musim ini dan inilah saat­nya dia membuat ke­pu­tus­an. “Secara pribadi, saya berutang banyak padanya, sebab dialah yang me­ngi­ngin­kan saya ada di Bayern. Tidak ada yang bisa saya lakukan, selain mem­berinya selamat dan berharap kami meraih kesuksesan di akhir musim bersamanya,” ungkapnya.

Setelah Guardiola pergi, Bayern pun mendapat pe­ng­ganti yang tak kalah hebat­nya dalam diri Carlo An­ce­lotti, pelatih yang punya tiga gelar Liga Champions. “Dia tentu juga pelatih hebat yang sudah memberikan La De­cima untuk Real Madrid,” paparnya, seperti dilansir detiksport.com.

Semua orang tahu, dia adalah pelatih top dan dia belum bersama Bayern Mu­nich. “Pep masih jadi pe­la­tih kami dan ingin memberi kado perpisahannya yang me­nye­nangkan,” tutupnya. (h/nas)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 13 Februari 2020 - 02:18:26 WIB

    Momen Perdana, Shin Tae-yong Panggil 34 Pemain ke Timnas Senior

    Momen Perdana, Shin Tae-yong Panggil 34 Pemain ke Timnas Senior BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Timnas Indonesia akan melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta pada 13 hingga 23 Februari 2020 mendatang. Latihan ini menjadi bagian dari persiapan menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.
  • Senin, 20 Januari 2020 - 08:44:38 WIB

    Pensiun Jadi Pemain, Ini Ternyata Profesi Baru Bambang Pamungkas

    Pensiun Jadi Pemain, Ini Ternyata Profesi Baru Bambang Pamungkas BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Bambang Pamungkas akan mendapatkan tugas baru di Persija selepas pensiun. Dia resmi ditunjuk sebagai manajer tim untuk musim depan..
  • Kamis, 16 Januari 2020 - 18:23:42 WIB

    Dua Pemain Asing Merapat ke Persikabo

    Dua Pemain Asing Merapat ke Persikabo OLAHRAGA, HARIANHALUAN.COM -- Persikabo resmi kedatangan dua pemain asing untuk mengarungi musim 2020. Mereka adalah playmaker asal Finlandia Petteri Pennanen dan pemain bertahan dari Uzbekistan Artyom Filiposyan. .
  • Kamis, 16 Januari 2020 - 17:28:00 WIB

    Bhayangkara FC Resmi Ikat Dua Pemain Asing Anyar

    Bhayangkara FC Resmi Ikat Dua Pemain Asing Anyar JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Bhayangkara FC resmi mendapatkan dua pemain asing jelang bergulirnya Liga 1 musim 2020. Kedua pemain tersebut belum sekalipun merasakan atmosfer sepak bola Indonesia. Kedua pemain tersebut adalah .
  • Rabu, 15 Januari 2020 - 18:35:56 WIB

    Ariel NOAH Buka Lowongan Pemain The Pillars, Berminat?

    Ariel NOAH Buka Lowongan Pemain The Pillars, Berminat? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Vokalis band NOAH, Ariel, baru saja memastikan bahwa The Pillars, tim eSport yang ia buat bersama teman-temannya, ikut ambil bagian dalam turnamen nasional bertajuk Free Fire Master League (FFML) S.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM