Van Gaal Optimis MU Masih Bisa Juara


Rabu, 20 Januari 2016 - 04:07:18 WIB
Van Gaal Optimis MU Masih Bisa Juara

Liverpool, Haluan — Kemenangan atas Liverpool disebut Louis van Gaal su­dah membangkitkan lagi semangat para pemain Man­chester United. Oleh ka­renanya manajer asal Belan­da itu masih yakin ‘Setan Merah’ masih bisa juara Premier League.

MU memenangi duel sengit dengan rival aba­dinya, Liverpool, di Anfield, Minggu (17/1) malam WIB kemarin, dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Wayne Rooney di menit ke-78. Gol Rooney itu berasal dari satu-satunya attempts on target MU di laga itu di mana Liverpool men­do­mi­nasi se­panjang pertan­di­ngan.

Kemenangan yang mana disambut suka cita oleh Van Gaal, yang sejak menangani MU, selalu memenangi duel­nya dengan Liverpool di Premier League.Tambahan tiga poin itu menempatkan MU di posisi kelima dengan 37 poin, selisih dua angka dari Tottenham Hotspur di posisi keenam. Sementara dengan Arsenal dan Lei­cester City, hanya terpi­sahkan tujuh poin.

Dengan liga masih me­nyisakan 16 pekan lagi, maka peluang MU jadi juara liga disebut belum tertutup sepe­nuhnya.”Kami bisa mela­kukannya. Laga seperti ini dapat memberi se­ma­ngat kepada para pemain, fans, dan semua yang ada di dalam tim Manchester Uni­ted,” tutur Van Gaal ketika ditanya soal peluang MU jadi juara.

“Kami membuat start yang bagus di 2016, dua kali mengalahkan Liverpool secara beruntun itu luar bia­sa, dapat memberi suntikan moral kepada para pemain dan fans, jadi saya berharap kami bisa terus menang. Itulah mengapa kami ada di sini, untuk meraih keme­nangan, dan berada di posisi tiga besar pada akhir musim,” tutupnya. (h/dtc)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 10 Juli 2020 - 09:08:16 WIB

    Virgil Van Dijk ke Trio MSF: Kalian Sudah Mulai Malas

    Virgil Van Dijk ke Trio MSF: Kalian Sudah Mulai Malas HARIANHALUAN.COM - Bek Liverpool Virgil Van Dijk tak sungkan memarahi lini serang The Reds di laga lawan Brighton dan menyebut mereka mulai malas membantu timnya bertahan. Liverpool bermain melawan Brighton di laga matchday 3.
  • Rabu, 27 Mei 2020 - 07:53:48 WIB

    Seru! Mike Tyson dan Evander Holyfield akan Bertarung Lagi

    Seru! Mike Tyson dan Evander Holyfield akan Bertarung Lagi HARIANHALUAN.COM -- Mantan juara dunia kelas berat, Evander Holyfield mengaku siap menghadapi petinju yang pernah menjadi rivalnya, Mike Tyson dalam pertarungan amal. Syaratnya, pihak Tyson yang meminta digelarnya tarung ulan.
  • Ahad, 23 Februari 2020 - 09:39:33 WIB

    Liga Spanyol, Levante Bikin Kejutan Kalahkan Real Madrid 1-0

    Liga Spanyol, Levante Bikin Kejutan Kalahkan Real Madrid 1-0 JAKARTA, HARIANHALUAN.COM- Kejutan tercipta di pekan ke-25 La Liga. Real Madrid yang sebelumnya tampil perkasa selama 15 pertandingan, kini dipaksa bertekuk lutut saat melakoni laga tandang ke markas Levante..
  • Ahad, 23 Februari 2020 - 07:05:39 WIB

    Resmi Menikah, Evan Dimas Dapat Ucapan Khusus dari Luis Milla

    Resmi Menikah, Evan Dimas Dapat Ucapan Khusus dari Luis Milla SURABAYA, HARIANHALUAN.COM -- Evan Dimas resmi melepas masa lajang dengan kekasihnya Dewi Zahra. Mereka pun kebanjiran ucapan selamat, salah satunya dari eks pelatih Timnas Indonesia Luis Milla..
  • Senin, 03 Februari 2020 - 06:07:51 WIB

    Virgil van Dijk akan Pecahkan Rekor Transfer Termahal?

    Virgil van Dijk akan Pecahkan Rekor Transfer Termahal? BOLA, HARIANHALUAM.COM -- Sebuah manuver transfer tengah disusun Juventus. Juara bertahan Serie A itu diberitakan bakal mencoba membajak Virgil van Dijk di musim panas nanti..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]