Elie Aiboy Menangkan PSP


Rabu, 20 Januari 2016 - 04:09:10 WIB

PADANG, HALUAN — PSP Padang meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim PU Pa­ya­kumbuh dalam laga uji coba di Stadion H. Agus Salim Padang, Selasa (19/1). Gol keme­nangan PSP Padang dihasilkan pemain kawakan yaitu Elie Aiboy.

Gol yang diciptakan oleh Eli melalui sebuah setting permainan yang bagus. Agnef memberikan umpan silang kedalam kotak penalti yang disambut dengan sundulan oleh mantan pemain Semen Padang ini pada pertengahan babak pertama. Namun sa­yangnya tidak ada lagi gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir.

Sepanjang pertandingan PSP mampu menguasai per­tan­dingan. Anak-anak PU Pa­ya­kumbuh yang didominasi pe­main Persepak ini hanya mam­pu sekali-sekali melakukan serangan balik. Namun sa­yangnya masih terlihat salah pengertian diantara pemain PSP Padang. Hal ini tentunya akan menjadi catatan jajaran pelatih PSP Padang yang di­kepalai oleh Jhoni Efendi

Pelatih PSP Padang Jhoni Efendi mengaku cukup puas dengan hasil ini meski hanya mampu menang dengan skor yang tipis.’’Dalam laga uji coba ini kami tidak mengincar ke­menangan. Kami ingin melihat permain para pemain,’’ujar Jhoni Efendi usai per­tan­dingan.

Lebih jauh mantan pemain Semen Padang di era tahun 90 an ini mengatakan masih ter­lihat beberapa kelemahan dalam timnya ini, terutama kesamaan visi antara pemain senior dengan pemain junior. Dimana pemain junior ingin bermain cepat sementara itu pemain senior lebih banyak menahan bola.

“Melalui pertandingan  uji coba  kami akan mencoba terus untuk menyamakan visi per­mainan antara senior dengan junior. Dalam laga uji coba ini masih terlihat perbedaan visi permainan antara pemain se­n­ior dengan junior,”bebernya lagi.

PSP Padang sendiri juga akan melakukan dua laga uji coba ke Pekanbaru. Dua tim yang akan dihadapi adalah Putra Riau yang merupakan cikal bakal dari tim PSPS Pekanbaru dan Nabil FC yang merupakan juara Liga Nu­santara Riau. Tim sendiri di­rencanakan akan berangkat pada Kamis besok. (h/san)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 12 Juli 2016 - 23:18:20 WIB

    Dimotori Elie Aiboy, Persigura B Kandaskan M Yamin Sijunjung

    Dimotori Elie Aiboy, Persigura B Kandaskan M Yamin Sijunjung TANAH DATAR, HALUAN - Persigura B Gunungrajo memastikan diri maju ke babak berikutnya dalam Open Turnamen Persigura Cup 2. Persigura B yang dimotori Elie Aiboy memastikan kemenangan lewat adu penalti dengan skor 5-3 menghadap.
  • Sabtu, 23 Januari 2016 - 04:48:05 WIB

    Elie Aiboy Selamatkan PSP dari Kekalahan

    Elie Aiboy Selamatkan PSP dari Kekalahan PEKANBARU, HALUAN — Mantan bintang Selangor FA dan Semen Padang FC, Elie Aiboy menyelamatkan wajah tim PSP Padang dari ke­ka­lahan saat melakukan uji tan­ding jelang turnamen tahunan Walikota Cup 2016. .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]