Tetap Kinclong di Usia 65 Tahun

Widyawati Ogah Suntik Vitamin


Kamis, 21 Januari 2016 - 03:18:35 WIB
Widyawati Ogah Suntik Vitamin Widyawati.

Aktris senior Widyawati, nampaknya makin kinclong dan terlihat awet muda meski usianya sudah menginjak 65 tahun. Walaupun sudah jadi nenek cantik, kerutan hanya sedikit nampak di wajah ayunya. Apa sih rahasianya?

Rupanya janda Sophan Sophiaan ini hanya menerapkan makan makanan sehat serta istirahat yang cukup. Ya, tidur 8 jam sehari dan memperbanyak asupan sayur serta buah memang mampu membuat kulit kencang.

Widyawati tak mau ambil resiko untuk menjalani suntik vitamin seperti yang marak dilakukan orang-orang penyuka jalan pintas untuk tetap sehat. Pasalnya, bintang SURAT DARI PRAHA ini pernah alami kejadian buruk pasca suntik vitamin.

“Gak berani. Pernah coba (suntik vitamin). Tapi saya alergi. Napas saya sesak. Jadi saya stop. Padahal katanya bagus buat kulit. Karena saya kan udah tua,” ungkapnya saat ditemui di PPHUI, Jakarta Selatan.

Untuk memenuhi kebutuhan vi­ta­min, Widya­wati memilih langsung mengon­sumsinya saja. “Kena alerginya 5 tahun lalu. Vitamin minum aja. Olahraga tetap. Sekarang rajin olahraga karena udah melar hehe..” jelasnya.

Tapi walaupun sudah berusia di atas 60 tahun, ia mengaku bahwa tak terlalu membatasi aktivitas syutingnya. “Gak (membatasi). Memang saya ada tawaran lagi. Tapi bukan pemeran utama. Memang di umur kayak saya ini, buat saya tidak meng­hitung berapa banyak (film yang dibintangi). Sejak dulu saya memang pemilih (peran),” tandasnya. (h/kpl)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Juli 2016 - 03:55:01 WIB

    Rahasia Cantik Widyawati

    Rahasia Cantik Widyawati Widyawati baru saja melewati hari ulang tahunnya 12 Juli silam. Kini usianya sudah genap 66 tahun. Namun bisa dibilang fisiknya masih kuat untuk aktif di dunia entertainment tanah air. Tentunya banyak orang yang pena­saran d.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]