Album Satu Bakal Jadi Sejarah

Inspirasikan Cinta dan Perdamaian


Kamis, 21 Januari 2016 - 03:20:07 WIB
Inspirasikan Cinta dan Perdamaian

Iwan Fals menjadi satu-satunya musikus senior yang terlibat dalam proyek album Satu bersama NOAH, Geisha, d’Masiv, dan Nidji. Mereka pun syuting videoklip bersama untuk single “Kemesraan

Kebersamaan ini di­sam­but gembira oleh vokalis d’Masiv, Rian. Ia tak men­yangka kalau dirinya bisa satu frame dengan Iwan Fals.

“Kami kolaborasi un­tuk single ’Kemesraan’. Akhir­nya bisa juga satu frame dengan Om Iwan Fals di videoklip ini,” ucap Rian d’Massiv di kawasan Otista, Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Hal senada juga di­kata­kan Giring Nidji. Bisa ber­ko­laborasi dengan Iwan Fals merupakan sejarah baru baginya di dunia musik. Ini merupakan kolaborasi lin­tas generasi.

“Album Satu ini ba­gi­an dari sejarah kami dan kami bersyukur bisa ikutan di sini. Walau ambisius, tapi enggak melupakan ke­mes­ra­an anta­ra kami semua. Ibu saya saja senang banget ketika tahu saya nyanyiin lagu ini,” ucap Giring.

Iwan Fals berharap lagu ini bisa menjadi inspirasi banyak orang, termasuk generasi muda. “Secara garis besarnya sih lagu ini bisa menginspirasi per­damaian, kebersamaan, dan cinta juga, ” kata Iwan Fals. (h/lec)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]