Pesona Galery Furniture

Hadirkan Furnitur Jati Jepara Berkualitas


Kamis, 21 Januari 2016 - 03:22:50 WIB
Hadirkan Furnitur Jati Jepara Berkualitas

Padang, Haluan — Furnitur atau mebel yang terbuat dari bahan kayu jati Jepara merupakan furnitur khas Indonesia yang digemari semua lapisan masyarakat di dalam dan luar negeri.

Pesona Galery Furniture adalah salah satu toko me­bel di Sumatera Barat yang menjual furnitur berbahan kayu jati berkualitas.

M. Ihsan Prapansyah, Direktur Pesona Galery menyampaikan, Pesona Ga­lery Furniture memiliki pili­han desain furnitur mi­ni­malis dan furnitur penuh ukiran. Kedua desain itu memiliki pangsa pasar ter­sendiri.

“Furnitur minimalis iden­tik dengan permainan war­­na dan aksesoris tam­bahan yang bukan kayu, tapi bisa dengan besi, alu­mu­nium, kaca ataupun plastik, guna mempercantik tam­pilan interior rumah. Selain penambahan aksesoris dari ba­han lain, furnitur mini­malis juga identik dengan permainan kombinasi warna yang atraktif dan menarik. Pemakaian bahan utama dalam furnitur minimalis berupa kayu atau partikel board, berkurang diband­ing­kan dengan furnitur model klasik,” ujarnya saat ditemui Haluan di Pesona Galery Furniture, Jl. Adinegoro No. 33, Padang, Rabu (19/1).

Ia menuturkan, Pesona Galery memproduksi kursi tamu, sofa, lemari, lemari pajang, buffet TV, gawangan, sketsel, ranjang, meja dan sebagainya.

“Pesona Galery terus berusaha mengikuti per­kem­bangan selera ma­sya­rakat dengan membuat furnitur yang sesuai desain dan selera pasar,” sebut Ihsan yang juga membuka cabang Pesona Galery di Jl. Raden Saleh No. 17, Pa­dang.

Harga furniture di Pe­sona Galery, kata Ihsan, bervariasi, sesuai kebutuhan dan selera konsumen, mulai dari harga jutaan hingga puluhan juta Rupiah. “Har­ga produk berkualitas dan berkelas, disesuaikan de­ngan harga yang pantas karena produk itu tahan lama dan indah sehingga membuat rumah kelihatan mewah dan elegan. Buat apa barang murah tapi mudah rusak, patah, rentan di­makan rayap dan murah pudar,” ucapnya.

Di Pesona Galery, kata Ihsan, selalu memberikan potongan harga untuk pem­belian semua jenis produk. Untuk pembeli dari luar kota, pihaknya meng­gra­tiskan ongkos kirim. Bonus lainnya, pihaknya mem­berikan minyak untuk pe­rawatan produk. Minyak tersebut bertahan selama 5 tahun.

“Penjualan kami pada bulan biasa mencapai 70 persen dari target yang kami rencanakan. Khusus akhir tahun dan Ramadan, pen­jualan kami mencapai 300 persen dari target,” be­bernya.

Ia menambahkan, pem­beli furnitur di Pesona G­alery sejauh ini datang dari berbagai daerah seperti Dhar­masraya, Pesisir Sela­tan, Jambi, Sungai Penuh, Pariaman, Sijunjung dan Bengkulu. (h/mg-bay)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]