Nur Iskandar Masuk Nominasi Pemain Terbaik


Kamis, 21 Januari 2016 - 04:18:56 WIB
Nur Iskandar Masuk Nominasi Pemain Terbaik M. Nur Iskandar.

Jakarta, Haluan — Panitia Indonesia Championship Torabika Piala Jenderal Sudirman telah memilih kandidat Pemain Terbaik. Ada empat pemain yang jadi kandidat, di mana pemenangnya akan dipilih oleh pelatih tim peserta turnamen tersebut.

Empat calon Pemain Terbaik tersebut adalah Rizky Pellu, Yanto Basna, Cristian Gonzales, dan M. Nur Iskandar. Keempat calon pemain terbaik tersebut dipilih oleh dua pelatih yang ditunjuk sebagai tim penilai, yakni Danurwindo dan Eduard Tjong.

Keempatnya dinilai layak masuk ke dalam daftar kandidat mengingat performa apik mereka selama perhelatan Piala Jenderal Sudirman. Siapa yang jadi pemenang bakal ditentukan oleh 16 pelatih tim peserta turnamen.

“Siapa pemain terbaik masih dalam proses. Empat kandidat ini akan dikirim ke 16 pelatih, nanti mereka yang akan memilih. Pe­ngu­mumannya akan dilakukan saat final nanti,” ujar Hasani Abdul Gani, Ketua Panitia Penyelenggara Piala Jenderal Sudirman, Rabu (20/1). Pemain Terbaik di Piala Jenderal Sudirman akan mendapatkan hadiah sebesar 100 juta. Selain pemain terbaik, akan ada penghargaan untuk suporter terbaik yang akan menerima hadiah Rp 100 juta.

Selain itu, ada penghargaan lain untuk Tim Paling Fair Play yang akan diguyur hadiah sebesar Rp 150 juta dan pencetak gol terbanyak yang akan dihadiahi uang Rp 100 juta. Se­dangkan Wasit Terbaik akan dihadiahi Rp 100 juta. (h/dtc)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]