Pelebaran Bypass

Pagar SDN 10 Dipangkas


Kamis, 21 Januari 2016 - 04:23:09 WIB

PADANG, HALUAN—Pagar Sekolah Dasar Negeri (SDN) 10 Balai Baru Padang dipangkas guna kepentingan pelebaran jalur dua Bypass.

Kepala SD N 10 Balai Baru Yurma Nofita pada Haluan, kemarin mem­benar­kan hal tersebut.

Pemangkasan pagar sekolah yang dilakukan tersebut guna memperlebar jalan jalur dua Bypass. Dipangkasnya pagar sekolah ini sudah dikomunikasikan dengan pihak komite.

Kami sudah komunikasikan dengan Dinas Pendidikan Kota Padang dan pihak dinas menginstruksikan agar memasukkan proposal segera untuk perbaikan pagar sekolah,” ujarnya.

Dikatakan juga, karena sekolah ini berada di pinggir jalan jadi sebaiknya harus ada pagar agar anak-anak bermain di sekitar sekolah saja dan tidak terpancing untuk ke luar sekolah.

Selain itu pagar juga berguna untuk menjaga keamanan para siswa, karena letak bangunan sekolah cukup dekat dengan badan jalan.

“Tidak ada pagar ini sebenarnya tidak mengganggu dan tidak berpengaruh pada proses PBM. Tapi kalau bisa kan kami punyai pagar. Lagi pula kondisi pagar lama kondisinya sudah seharusnya diganti juga,” ujarnya.

Dikatakan juga, dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengajukan proposal ke Dinas Pendidikan untuk perbaikan pagar sekolah tersebut.

“Awal Februari mungkin proposalnya sudah kami masukkan, dan memang tahun 2016 ini prioritas kami untuk pemba­ngunan pagar sekolah ini,” pungkasnya. (h/rin)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 09 Agustus 2016 - 04:16:28 WIB
    PELEBARAN JALAN GUNUNG PANGILUN

    Pagar Poltekes dan SDN 17 Dibongkar

    PADANG, HALUAN — Pagar Poltekes Kemenkes RI dan SD Negeri 17 Gunung Pangilun yang berdiri diatas areal lokasi pemetaan Dinas TRTB yang sebenarnya untuk jalan umum, akan segera dibongkar..
  • Kamis, 28 Juli 2016 - 11:08:26 WIB

    Inpres III Dipagar Malam Hari

    PADANG, HALUAN — Pemagaran lahan Inpres III dilakukan Rabu malam (27/7).Kepala Dinas Pasar Pa­dang pada Haluan me­nga­takan ada beberapa kendala yang terjadi di tempat terse­but sehingga harus dilakukan malam hari.“Se.
  • Selasa, 26 Juli 2016 - 05:24:03 WIB
    PEMBANGUNAN DIMULAI

    Besok, Inpres III Dipagar

    PADANG, HALUAN — Besok, Rabu (27/7) Inpres III Pasar Raya Padang akan dipagar sekelilingnya sebagai tanda dimulainya pengerjaan pem­bangunan. Pemagaran dilakukan Di­nas Pekerjaan Umum (PU) Kota Padang bersama peme­gang .
  • Jumat, 27 Mei 2016 - 04:31:02 WIB

    Polisi Diminta Usut Tuntas Pengrusakan Pagar YPBH

    Polisi Diminta Usut Tuntas Pengrusakan Pagar YPBH PADANG HALUAN — Ka­sus dugaan pengrusakan paga Kampus II Air Pacah, Koto Tangah, Padang, pada tanggal 31 Maret lalu, pihak Yayasan Pendidikan Bung Hatta (YPBH) mendesak Polresta Padang segera mem­prosesnya..
  • Senin, 09 Mei 2016 - 05:21:11 WIB

    Pengrusakan Pagar UBH Diproses Polisi

    PADANG, HALUAN — Pe­nyidik Sat Reskrim Polresta Padang menindaklanjuti laporan pengrusakan pagar Kampus II Universitas Bung Hatta di kawasan Air Pacah, Padang. Peristiwa ini sendiri terjadi, 31 Maret 2016 lalu.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]