Syuting AADC2 di New York Rampung


Jumat, 22 Januari 2016 - 02:51:28 WIB
Syuting AADC2 di New York Rampung PARA pemain Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, foto bersama usai syuting di Jakarta beberapa waktu lalu.

Film Ada Apa Dengan Cin­ta (AADC) 2 kini masih melalui tahap produksinya. Syutingnya dilakukan di tiga tempat. Dari Jakarta, ada pula Yogyakarta. Dan belum lama ini, kota New York juga menjadi latar ceritanya.

Penggemar tentu tak sa­bar kapan film ini akan se­gera tayang. Sedikit kabar baik pun diumumkan oleh Mira Lesmana.

Sutradara di balik kisah Cinta dan Rangga itu me­ngunggah foto bahwa proses syuting AADC2 di New York telah rampung.

“Ada Apa Dengan Cinta 2 baru saja bungkus di New York! It’s a complete WRAP!! YAY!!”, tulis Mira di caption foto yang ia unggah bersama kru dan para pe­main. Tampak Nicholas Sa­putra terselip di deretan foto yang diunggah beberapa jam lalu tersebut.

Dari ‘AADC’ pertama yang menceritakan awal per­temuan Cinta dan Rangga, bagian ke dua film ini akan menampilkan kisah cinta lama di antara keduanya.

Di akhir cerita, kita ma­sih ingat Rangga harus pergi ke Amerika Serikat mengi­kuti sang ayah. Dan kini setelah 14 tahun berlalu, penggemar tentunya pena­saran bagaimana kelanjutan cinta di antara mereka.

Jawaban pastinya tentu perlu dipastikan di filmnya yang baru akan tayang April 2016 mendatang. (h/dtc)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 09 Juni 2020 - 10:26:14 WIB

    Selandia Baru Buka Lockdown, Syuting Film Avatar Dilanjutkan

    Selandia Baru Buka Lockdown, Syuting Film Avatar Dilanjutkan HARIANHALUAN.COM - Ada kemeriahan baru di ibu kota Selandia Baru pekan lalu sejak sutradara Hollywood James Cameron dan krunya datang untuk syuting sekuel film "Avatar"..
  • Jumat, 08 Mei 2020 - 15:09:57 WIB

    Tom Cruise Syuting Film di Luar Angkasa, Elon Musk dan NASA Terlibat

    Tom Cruise Syuting Film di Luar Angkasa, Elon Musk dan NASA Terlibat HIBURAN, HARIANHALUAN.COM -- Aktor kawakan Tom Cruise membeberkan keinginan untuk membuat film secara langsung di luar angkasa. Keinginan Tom itu disambut baik oleh NASA, Badan Penerbangan dan Antariksa AS. NASA pun telah mer.
  • Rabu, 06 Mei 2020 - 12:01:18 WIB

    Canggih! Tom Cruise akan Syuting Film di Luar Angkasa

    Canggih! Tom Cruise akan Syuting Film di Luar Angkasa JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Tom Cruise dan Elon Musk dilaporkan sedang bekerja sama dengan NASA untuk menggarap film pertama yang proses pengambilan gambarnya dilakukan di luar angkasa..
  • Kamis, 14 November 2019 - 17:36:54 WIB

    Aktor Dwayne 'The Rock' Johnson Meninggal saat Syuting?

    Aktor Dwayne 'The Rock' Johnson Meninggal saat Syuting? HIBURAN, HARIANHALUAAN.COM - Dwayne Johnson dikabarkan meninggal dunia saat menjalani syuting. Hal itu pun menjadi viral di media sosial dengan mengutip sebuah berita dari BBC yang berjudul, 'Dwayne 'The Rock' Johnson Meningg.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]