Dalam Rangka Sambut Tahun Baru

Datsun Padang Tawarkan Paket Uang Muka Murah


Jumat, 22 Januari 2016 - 03:12:22 WIB
Datsun Padang Tawarkan Paket Uang Muka Murah JULFANNY Supervisor Datsun bersama SPG Datsun Padang.

PADANG, HALUAN — Dengan uang muka mulai Rp11 jutaan, kini masyarakat bisa memiliki mobil Datsun untuk semua tipe mobil.

Supervisor Datsun Pa­dang, Julfanny mengatakan, bia­sanya pihaknya mena­war­kan uang muka mulai Rp13 jutaan. Dalam rangka me­nyambut tahun baru, pihaknya menawarkan uang muka mul­ai Rp11 jutaan.

“Pada awal tahun, bia­sanya masyarakat kesulitan da­na untuk belanja atau libu­ran akhir tahun. Datsun me­ngerti sekali dengan kondisi ini. Oleh karena itu, Datsun memberikan me­ngurangi be­saran uang muka,” ungkapnya saat ditemui Haluan di Show­room Nissan Datsun yang terletak di Jalan Khatib Su­laiman Nomor 97, Padang, Kamis (21/1). 

Promosi tersebut, kata Julfanny, mulai dari awal tahun ini hingga waktu yang belum ditentukan. Program ini adalah program Datsun secara nasional. Akan tetapi, uang muka untuk setiap dae­rah di Indonesia berbeda, sesuai dengan kondisi eko­nomi di daerah tersebut.

“Uang muka untuk daerah Sumatera Barat dan Riau, sama. Demikian pula harga,” sebutnya.

Turunnya penawaran uang muka ini, kata Julfanny, juga berkat dukungan Nissan Fi­nan­cial Services Indonesia (NFSI), leasing resmi Nissan. Kali ini, NFSI bekerja sama dengan showroom Datsun untuk pro­gram subsidi uang muka.

“Selama ini sudah ada kerja sama, tapi dalam bentuk dukungan aksesoris,” ujarnya.

Mengenai produk pa­bri­kan asal Jepang ini, Julfany menyebutkan, saat ini Datsun sudah meningkatkan produk dengan melahirkan 2 jenis varian mobil baru, yakni Dat­sun Go Tipe T-Active dan Datsun Go+ tipe T-Style. Ke­dua varian tersebut memiliki beberapa keunggulan.

Keunggulan Datsun Go Tipe T-Active, tampilannya lebih sporty, segar, sehingga dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang memiliki jiwa muda dan menginginkan mo­bil ramah lingkungan dan modern.

Kelebihan Datsun Go tipe T-Style dan Go Tipe T-Active dilengkapi dengan aero kit yang modern seperti front skirt, rear skirt, dan side skirt, serta silver painted center cluster, silver finisher steering pad, silver finisher power win­dow, dan driver’s airbag.

Untuk fitur lain yang ber­hubungan dengan keamanan dan kenyamanan, kata Julfan­ny, semua tipe mobil ini juga su­dah dilengkapi dengan Di­gital Tachometer, Drive Com­puter, Gear Shift Guide, In­teligent Whiping System, Par­king Sensors, Power Windows, serta AC Ma­nual. Untuk ke­bu­tuhan mul­timedia, ke­leng­kapan  pada bagian fitur pen­du­kung ju­ga sudah ditunjang de­ngan 1DIN Audio dengan Aux Jack, USB, dan juga active speakers.

“Saat ini, produk Datsun dengan segmen LCGC sudah melekat di hati masyarakat. Meski sempat diremehkan saat kali pertama hadir pada pertengahan 2014, tetapi sekarang sudah menjelma menjadi salah satu kendaraan LCGC yang paling digemari public. Salah satu buktinya, produk Datsun menjadi pili­han nomor satu dan dipercaya oleh masyarakat Payakumbuh dan 50 Kota,” tuturnya.

Ia menambahkan, sejauh ini semenjak diluncurkan di Sumbar, produk Datsun sudah terjual lebih kurang 700 unit mobil. Hal ini merupakan salah satu indikator bahwa Datsun menjadi salah satu pilihan mobil pilihan ma­sya­rakat Sumbar. (h/mg-bay/dib)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 25 Mei 2018 - 22:52:27 WIB

    Datsun Padang Luncurkan Dua Produk Baru

    Datsun Padang Luncurkan Dua Produk Baru PADANG, HARIANHALUAN.COM – Datsun Padang siap menggebrak pasar otomotif dengan menghadirkan varian baru. Kali ini, produk asal Jepang tersebut meluncurkan All New Datsun Go dan Datsun Cross dengan teknologi Continuously Va.
  • Kamis, 15 Februari 2018 - 11:14:29 WIB

    Cicilan Datsun Go Hanya Rp2 Juta

    Cicilan Datsun Go Hanya Rp2 Juta PADANG, HARIANHALUAN.COM—Nissan Datsun Khatib Sulaiman, salah satu dealer mobil yang mewarnai produk otomotif, menghadirkan Datsun GO dan GO+ 1200 CC dengan angsuran Rp2 jutaan plus bonus aksesories dan voucher belanja..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]