Juarai PJS

Manajemen SPFC Sudah Siapkan Bonus


Jumat, 22 Januari 2016 - 03:32:11 WIB

PADANG, HALUAN — Untuk memotivasi para pemain agar bermain bagus saat final Piala Jenderal Sudirman (PJS) nanti, pihak ma­na­jemen Semen Padang FC (SPFC) akan mem­berikan bonus kepada para pemain.

Na­mun berapa besar bonusnya pihak manajemen sendiri masih belum mau menyebutkan. ‘’Yang jelas pasti ada bo­nus buat pemain jika meraih juara dalam Piala Jenderal Sudirman ini. Na­mun berapa besarnya belum bisa kami publikasikan, lihat saja na­n­ti,’’ujar manejer Semen Pa­dang Suranto, kemarin.

Suranto menjelaskan de­ngan adanya bonus ini diha­rapkan mampu me­motifasi para pemain untuk bermain baik dalam laga final nanti. ‘’Kami berharap dengan ada­nya bonus ini, para pe­main mampu mengeluarkan per­mainan terbaiknya se­hingga bisa meraih gelar jua­ra,’’ sambungnya lagi.

Untuk itu pemain di­min­ta fokus saja ke per­tan­di­ngan dan tidak me­mi­kirkan hal lainya. ‘’Pemain harus ber­main lepas tanpa beban. De­ngan kondisi se­perti itu se­orang pemain akan bisa me­nge­luarkan kemampuan ter­baiknya. Jika mereka ber­main tidak lepas dan me­miliki beban maka per­mai­nan mereka akan sulit untuk ber­kem­bang,’’paparnya lagi.

Setelah selesainya tur­namen Piala Jenderal Su­dirman ini, nasib tim akan dibahas oleh manajeme. Jika nanti memang badan liga Indonesia menggelar  kom­petisi maka para pe­main akan dilanjutkan kon­trak­nya.’’ Na­mun status kom­­petisi tersebut hingga saat ini masih belum jelas, sebab masih me­nunggu dari Badan Olahraga Pro­fe­sio­nal Indonesia  (BOPI). Jika memang digelar nan­­tinya ka­mi akan me­ngikuti tur­namen tersebut,’’ jelasnya.

Namun jika tidak jadi digelar turnamen tersebut, maka pihak manajemen be­ren­cana akan mengikuti tur­namen lainnya. Hingga saat ini sudah banyak un­dangan yang masuk ke ma­najemen Semen Padang. ‘’Ada Marah Halim Cup, Piala Gubernur Kaltim dan Piala Walikota Padang. Namun turnamen mana yang akan kami ikuti nan­tinya akan dibahas dulu di ma­najemen tim. Sebab ka­mi juga akan mem­per­hi­tung­kan segalanya sebe­lum mengikuti turna­men,’’ be­bernya.

Di final piala jenderal su­dirman ini, Semen Pa­dang akan menghadapi Mi­tra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 24 Januari men­datang. Partai final ini sendiri merupakan pertemuan yang ketiga ka­linya bagi kedua tim, dengan catatan saling me­ngalahkan di dua laga sebe­lumnya. (h/san)




Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 06 Juni 2017 - 13:39:06 WIB

    Manajemen Didesak Segera Lakukan Evaluasi Semen Padang FC

    Manajemen Didesak Segera Lakukan Evaluasi Semen Padang FC PADANG, HALUAN – Pengurus tim Semen Padang, baik manajemen dan tim pelatih diminta untuk segera melakukan evaluasi menyeluruh terhadap tim. Hal ini perlu dilakukan untuk menyikapi kondisi tim yang mendapatkan hasil minor di.
  • Sabtu, 18 Maret 2017 - 02:33:22 WIB

    Ada Sponsor Baru di Kostum Kabau Sirah. Apa Komen Manajemen?

    Ada Sponsor Baru di Kostum Kabau Sirah. Apa Komen Manajemen? PADANG, HALUAN – Logo sponsor baru tampak terpampang di baju bagian depan Semen Padang FC saat laga pamungkas tim ini di Piala Presiden 2017 lalu. Itu adalah Minuman kopi kemasan , Torabika Duo. Bagaimana komentar manajemen.
  • Jumat, 20 Januari 2017 - 22:42:56 WIB

    Kemana Marcel Sacramento? Ini Penjelasan Manajemen

    Kemana Marcel Sacramento? Ini Penjelasan Manajemen PADANG, HALUAN -- Andalan Semen Padang FC di lini depan, Marcel Silva Sacramento, hingga Jumat ini, tak kunjung tampak di Indarung. Padahal, tim besutan Nil Maizar ini sudah memulai latihan sejak awal pekan ini. Bahkan, Jumat.
  • Kamis, 15 Desember 2016 - 00:58:26 WIB
    SAMBUT MUSIM 2017

    Manajemen Ciptakan SP FC Baru

    PADANG, HALUAN — Manajemen Semen Padang (SP) FC ingin men­cip­takan Semen Padang FC baru untuk menyambut musim 2017. Untuk itu Semen Padang FC akan berbenah untuk semua lini baik pemain, manajemen dan supporter..
  • Selasa, 08 Maret 2016 - 03:30:57 WIB

    Nil Akan Evaluasi Tim dengan Manajemen

    PADANG, HALUAN — Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar akan melaporkan hasil evaluasinya kepada manajemen seusai pulang dari Kalimantan Timur. Tim Semen Padang sendiri akan kembali ke Padang pada hari ini, Selasa (8/2). Seper.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM