Juarai PJS

Manajemen SPFC Sudah Siapkan Bonus


Jumat, 22 Januari 2016 - 03:32:11 WIB
Manajemen SPFC Sudah Siapkan Bonus

PADANG, HALUAN — Untuk memotivasi para pemain agar bermain bagus saat final Piala Jenderal Sudirman (PJS) nanti, pihak ma­na­jemen Semen Padang FC (SPFC) akan mem­berikan bonus kepada para pemain.

Na­mun berapa besar bonusnya pihak manajemen sendiri masih belum mau menyebutkan. ‘’Yang jelas pasti ada bo­nus buat pemain jika meraih juara dalam Piala Jenderal Sudirman ini. Na­mun berapa besarnya belum bisa kami publikasikan, lihat saja na­n­ti,’’ujar manejer Semen Pa­dang Suranto, kemarin.

Baca Juga : PSSI Gelar Vaksinasi Tahap Kedua untuk Peserta Piala Menpora

Suranto menjelaskan de­ngan adanya bonus ini diha­rapkan mampu me­motifasi para pemain untuk bermain baik dalam laga final nanti. ‘’Kami berharap dengan ada­nya bonus ini, para pe­main mampu mengeluarkan per­mainan terbaiknya se­hingga bisa meraih gelar jua­ra,’’ sambungnya lagi.

Untuk itu pemain di­min­ta fokus saja ke per­tan­di­ngan dan tidak me­mi­kirkan hal lainya. ‘’Pemain harus ber­main lepas tanpa beban. De­ngan kondisi se­perti itu se­orang pemain akan bisa me­nge­luarkan kemampuan ter­baiknya. Jika mereka ber­main tidak lepas dan me­miliki beban maka per­mai­nan mereka akan sulit untuk ber­kem­bang,’’paparnya lagi.

Baca Juga : Timnya Dikalahkan MU 1-3, Jose Mourinho Malah Ngambek

Setelah selesainya tur­namen Piala Jenderal Su­dirman ini, nasib tim akan dibahas oleh manajeme. Jika nanti memang badan liga Indonesia menggelar  kom­petisi maka para pe­main akan dilanjutkan kon­trak­nya.’’ Na­mun status kom­­petisi tersebut hingga saat ini masih belum jelas, sebab masih me­nunggu dari Badan Olahraga Pro­fe­sio­nal Indonesia  (BOPI). Jika memang digelar nan­­tinya ka­mi akan me­ngikuti tur­namen tersebut,’’ jelasnya.

Namun jika tidak jadi digelar turnamen tersebut, maka pihak manajemen be­ren­cana akan mengikuti tur­namen lainnya. Hingga saat ini sudah banyak un­dangan yang masuk ke ma­najemen Semen Padang. ‘’Ada Marah Halim Cup, Piala Gubernur Kaltim dan Piala Walikota Padang. Namun turnamen mana yang akan kami ikuti nan­tinya akan dibahas dulu di ma­najemen tim. Sebab ka­mi juga akan mem­per­hi­tung­kan segalanya sebe­lum mengikuti turna­men,’’ be­bernya.

Baca Juga : Milan Atasi Parma, Ibrahimovic Diusir dari Lapangan

Di final piala jenderal su­dirman ini, Semen Pa­dang akan menghadapi Mi­tra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 24 Januari men­datang. Partai final ini sendiri merupakan pertemuan yang ketiga ka­linya bagi kedua tim, dengan catatan saling me­ngalahkan di dua laga sebe­lumnya. (h/san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]