Antusiasme Jandia untuk Suporter


Jumat, 22 Januari 2016 - 03:32:51 WIB
Antusiasme Jandia untuk Suporter Jan­­dia Eka Pu­tra.

Padang, Haluan — Penjaga gawang Semen Padang, Jan­­dia Eka Pu­tra, dalam antu­sias­me tinggi meng­hadapi per­tan­di­ngan final tur­na­men Piala Jen­deral Sudir­man. Ia ingin mem­ba­­wa­kan ke­ba­ha­giaan ke­pa­da ma­sya­rakat Su­ma­tera Barat (Sum­bar). Semen Padang akan berduel mela­wan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Minggu (24/1) mendatang.

Jandia mengatakan bahwa dirinya sedang adalam semangat yang tinggi untuk per­tandingan final nanti. dia mengatakan bahwa tidak ada persiapan khusus untuk laga final ini. “Saat ini bisa dibilang saya sedang memiliki semangat tinggi,”ujar Jandia, Kamis (21/1).

Semen Padang sendiri akan tampil se­maksimal mungkin demi meraih kemenangan yang nantinya akan mampu memuaskan masyarakat Sumatera Barat. “Saya dan teman-teman akan tampil semaksimal mungkin untuk tim dan pendukung Semen Padang, serta semua masyarakat Sumatera Barat,” katanya.

Jandia Eka Putra tidak menerapkan ritual khusus menghadapi laga pamungkas nanti.”Tidak ada ritual khusus, pasrah saja beserah diri pada di atas, yakin serta kerja keras yang pasti akan saya lakukan,” katanya

Menyoal kesiapannya membaca arah bola, pria berusia 28 tahun itu hanya mengandalkan kekuatan feeling (perasaan).”Feeling itu kan berasal dari rasa, kalau rasa itu bisa menebak tembakan ya saya yakin dengan rasa itu,” terangnya.  (h/san)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]