DPRD Ajak Tuntaskan Ketertinggalan Korong Sialangan


Sabtu, 23 Januari 2016 - 04:14:32 WIB

PADANG PARIAMAN, HALUAN —   Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman, Mothia Azis mengajak para anggota DPRD, untuk ber­sama-sama menuntaskan ke­ter­tinggal korong Sialangan Nagari Gunung Padang Alai Kecamatan V Koto Timur. Ajakan tersebut disampaikan Mothia Azis di hadapan para anggota DPRD Padang Pa­riaman dan masyarakat Sia­langan, saat melayat me­ning­galnya orang tua Syafrizal anggota DPRD Padang Pa­riaman dari fraksi Golkar, Rabu (20/1).

Untuk menuju korong Sialangan tersebut, anggota DPRD dan para pejabat yang melayat harus naik kendaraan roda dua. Karena jalan me­nuju korong tersebut tidak dapat dilewati oleh ken­da­raan roda empat. Jalan yang dulunya merupakan jalan rabat beton yang hanya dapat dilewati oleh kendaraan roda doa.

Saat melayat itu, ada juga para pejabat dan anggota DPRD yang tidak berani naik kendaraan roda dua. Hal tersebut disebabkan, jalan rabat beton itu telah banyak yang rusak serta memiliki tanjakan yang cukup tinggi. “Kita bersama sama telah melihat kondisi daerah ini, pada tahun 2017 nanti daerah ini merupakan “PR” kita untuk memperbaikinya,” ajak Mothia Azis pada rekan-rekannya sesama anggota DPRD.

Menurut Mothia Azis, Korong Sialangan memang jauh tertinggal dibanding daerah-daerah lain yang ada di Padang Pariaman. “Saya baru tau kalau kondisi Siala­ngan ini sangat jauh dari perkiraan saya,” katanya. Untuk itu dia akan berusaha bersama-sama rekanya di dewan untuk memperbaiki daerah ini. (h/ded)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]