Suntiang Permata Jadi Saksi Bisu

Sah! Nina-Chandra Resmi Jadi Suami-Istri


Sabtu, 23 Januari 2016 - 04:20:26 WIB
Sah! Nina-Chandra Resmi Jadi Suami-Istri

Kemarin, Jumat 22 Januari 2016, aktris muda Nina Zatulini resmi mengakhiri masa lajangnya. Wanita 24 tahun itu dipersunting kekasihnya, Chandra Tauphan Ansar, seorang pengusaha muda keturunan Bugis.

Seperti apa yang su­dah di­ren­canakannya jauh ha­ri, di­ hari ba­hagianya ini Ni­na akan me­makai adat Mi­nang, yang merupakan se­bagian dalam darahnya. Ni­na pun tampil cantik me­makai sun­tiang yang in­dah dan berge­limang per­ma­ta.

Memakai baju adat ber­warna merah, yang diper­caya membawa banyak ke­be­runtungan, Nina menebar senyum kepada para fans yang mendoakannya di hari bahagianya. Terlihat detail mawar merah di kerah ke­baya Nina.

Sebelumnya, Nina me­nga­­ku super deg-degan je­lang pernikahannya. ”Udah nggak ada persiapan apa-apa lagi, karena udah H min berapa ini. Sekarang tinggal doanya aja. Deg-degan nih. Doain ya biar semua lancar,” tuturnya beberapa saat lalu.

Nina dan Chandra pun sempat menggelar acara pengajian di kediaman ma­sing-masing. Nina tampil cantik dalam busana mus­lim berwarna pink, sedang­kan Chandra menggelar Ma­­lam Mapacci, yang di­hadiri Ustaz Maulana.

Pada momen sakral yang tertutup bagi media ini, Nina hanya menyebar se­dikit undangan. “Aku sih nggak tahu pasti berapa. Karena undangan dibagi dua antara dua keluarga. Tapi mungkin sekitar 200 sampai 300 undangan,” pungkasnya.

Nina sendiri mengaku me­mang tak pernah lama pa­caran. “Kayanya aku orang yang nggak bisa paca­ran deh, maksudnya aku nggak termasuk orang yang nggak bisa nggak punya cowok, putus, terus pacaran lagi,” urainya seraya tertawa.

Lebih lanjut anak kedua da­ri tiga bersaudara itu men­ceritakan dirinya bukan tipe yang termasuk awet dalam menjalin hubungan. Bintang ‘Arti Shabat’ itu lebih ba­nyak menghabiskan waktu­nya dalam berkarier. “Aku justru dulu tuh kalau udah satu cowok, itu paling lama itu bisa 3 bulan. Itu yang udah paling lama,” katanya.

Hingga kemudian Nina melabuhkan hatinya kepada Chandra Tauphan. Mereka sudah setahun belakangan ini merajut kasih, tetapi sudah saling kenal lebih dari empat tahun. “Tiba-tiba aja ada, maksudnya si Chandra dan aku pun awal­nya nggak ada pikiran yang lang­sung untuk tiba-tiba ni­kah,” lanjut dia. (h/kpl/dtc)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]