Sabena Motor Targetkan Penjulan 150 Unit Sebulan


Sabtu, 23 Januari 2016 - 04:21:12 WIB

PADANG, HALUAN — Me­masuki tahun 2016, di tengah ketatnya gempuran per­sai­ngan dunia bisnis, Dealer Sabena Motor menargetkat penjualan sepeda motornya pada angka 150 unit untuk tiap bulan. Guna mencapai tar­getnya tersebut, Sabena Mo­tor telah melakukan tero­bosan-terobosan baru.

“Kami sangat optimis tar­get tersebut mampu kami penuhi, sebab wilayah pen­julan Sabena Motor tidak hanya terpusat di Kota Pa­dang, namun juga meliputi wilayah-wilayah perbatasan,” ungkap Asmal, manager Dea­ler Sabena Motor, kepada Haluan, di Jalan S. Parman, Padang Jumat (22/1).

Ia menjelaskan, setiap pembelian sepeda motor di Sabena Motor, pelanggan akan mendapatkan aksesoris gratis berupa karpet untuk alas bawah motor matic. Ti­dak hanya itu, Sabena Motor juga akan memberikan diskon resmi. Selain itu, pihaknya juga sudah mencanangkan sejumlah iven untuk tahun ini.

Mengenai penarikan mo­tor pelanggan, Dealer Sabena Motor tidak hanya menunggu pelanggan datang membeli, tetapi juga melakukan pema­saran dengan sistem dari pintu ke pintu.

“Tim kami akan me­ne­lusuri perkampungan mau­pun pasar-pasar yang berada di sekitar pingiran kota guna melakukan promo. Se­dang­kan untuk pelanggan yang datang lansung ke Sa­bena Motor, kami telah me­nyiap­kan bonus khusus dan sangat spesial,” sebutnya.

Untuk mendongkrak pen­jua­lan, saat ini pihaknya me­ngandalkan produk unggulan seperti Honda Sonic dan Hon­­da CB 150 R. Ia mene­rangkan, Sonic memiliki kele­bihan seperti lampu utam LED yang keren, spion de­ngan tangkai yang pendek sehinga mudah melewati jala­nan yang macet. Selain itu, Sonic tidak seperti bebek Honda yang lain, sebab Sonic sudah dilengkapi sensor O2 di leher kenalpot, bukan di kepala silinder lagi, tidak ketinggalan kick starter te­tap ada. Banyak lagi kele­bihan lain yang dimiliki oleh Sonic.

Sedangkan untuk CB 150 R dengan desain baru yang lebih menarik serta pening­katan performa namun tetap irit, kata Asmal, bakal men­jadikan CB 150 R semakin diminati.

“Ddua produk ungulan tersebut jelas akan meng­dongkrak penjualan untuk tahun 2016,” imbuhnya. (h/mg-ysn)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]