Bank Nagari Cabang Pasar Raya Serahkan Hadiah Sikoci

Tiga Nasabah Raih Motor


Sabtu, 23 Januari 2016 - 04:24:50 WIB
Tiga Nasabah Raih Motor Pemimpin Cabang Bank Nagari Pasar Raya dan Wakil Pemimpin Cabang Pasar Raya Hamdan, berfoto bersama para pemenang sepeda motor hadiah undian Sikoci periode II rayon I tahun 2015, Jumat (22/1) di Kantor Cabang Pasar Raya Padang.

PADANG, HALUAN — Bank Nagari Cabang Pasar Raya menyerahkan tiga unit sepeda motor hadiah undian tabungan Sikoci periode II rayon I tahun 2015, Jumat (22/1).

Tiga nasabah yang be­runtung mendapatkan Ya­maha Mio tersebut adalah Yuzelly (nasabah Cabang Pasar Raya), Muldi Herman (nasabah kantor kas Teluk Bayur) dan Syofyan (nasabah Capem Bandar Buat).

“Alhamdulillah, saya sung­­guh tak menyangka bisa menjadi salah seorang pe­menang hadiah motor dari undian Sikoci. Saya langsung diberitahu oleh Kepala Ca­pem Bandar Buat usai pe­narikan undian itu,” kata Syofyan yang sudah 10 tahun lebih menjadi nasabah Bank Nagari.

Pemimpin Cabang Bank Nagari Pasar Raya, H. Mar­yanto pada kesempatan itu mengatakan, selain tiga unit sepeda motor, rekening atas nama Isra Murni M dan Fa­rida Bachtar masing-masing mendapatkan hadiah hiburan I berupa uang tunai sebesar Rp2,5 juta. Dan untuk hadiah hiburan II masing-masing Rp1,5 juta masing-masing diraih oleh Yulidar, marten dan BOS SMP Adabiah.

“Hingga akhir Desember 2015, jumlah penabung Siko­ci di Cabang pasar Raya sudah 31.558 orang dengan nominal Rp223,6 miliar. Se­bagai produk unggulan Bank Nagari, Tabungan Sikoci me­mang mengalami per­tum­buhan yang sangat signifikan dari tahun ke tahun. Ini me­rupakan bentuk kepercayaan masyarakat Sumbar kepada Bank Nagari untuk menyim­pan dananya pada bank ke­bang­gaan masyarakat Sumbar ini,” papar Maryanto yang saat itu didampingi Wakil Pe­mim­pin Cabang Pasar Raya Hamdan.

Ia menjelaskan, tabungan Sikoci merupakan produk unggulan Bank Nagari. Ta­bungan ini memiliki banyak kelebihan, diantaranya, pem­bukaan rekening dangan dana sangat rendah, hanya Rp­25.000. “Selain itu nasabah Sikoci juga mendapatkan perlindungan asuransi, biaya administrasi yang ringan dan bunga tabungannya dihitung berdasarkan saldo harian,” tambahnya.

Selain itu, lanjutnya, ta­bu­ngan Sikoci juga dapat ditarik di ratusan ATM Bank Nagari yang tersebar di Sum­bar, Jakarta, Bandung dan Pe­kanbaru, serta ribuan ATM bersama di seluruh Indonesia. Hanya dengan saldo kelipatan Rp10 ribu saja, setiap pena­bung Sikoci berkesempatan un­tuk me­ngikuti undian ta­bungan Sikoci yang dise­lenggarakan dua kali setahun.

Bank Nagari Cabang Pasar Raya yang baru saja mendapat peringkat sebagai cabang berkinerja terbaik tahun 2015 di antara seluruh cabang Bank Nagari, saat ini memiki bebe­rapa kantor layanan. Yakni, Cabang pembantu Bandar Buat, Cabang pembantu Sim­pang Haru, Cabang Pembantu RSUP M Djamil, Kantor kas Pegambiran, Kantor Kas Ba­lai­kota, Kantor Kas Teluk Bayur, Kantor Kas KPP Pra­tama Padang serta satu mobil unit. (h/atv)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]